Hasil Kompetisi Chelsea vs Barcelona : Score 1-1

5mg20mgcialis.net Tidak Ada Pemenang Pada Chelsea serta Barca

Kompetisi leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-18 membawa Chelsea melawan Barcelona. Kompetisi di gelar di Stamford Bridge, Rabu (21/02).

Permainannya seru serta terbuka, ke-2 tim sama-sama menyerang bahkan juga dengan permainan yang berlainan. Chelsea memberi prioritas pada pertahanan yang kuat tetapi amat cepat serta mematikan waktu berlangsung serangan balasan. Chelsea dapat cetak gol terlebih dulu lewat Willian sebelumnya Lionel Messi menyamai kedudukan.

Antonio Conte pilih tidak untuk memainkan striker murni di kompetisi ini. Dia pilih untuk meletakkan Pedro, Hazard serta Willian di garis depan hingga garis serangan Chelsea mempunyai mobilitas tinggi pada langkah mereka.

Bermain tanpa ada nomor pemain 9 buat Chelsea tidak mempunyai titik konsentrasi di garis serangan. Demikian sebaliknya, Conte memberikan instruksi pemainnya untuk melepas tembakan dari luar kotak penalti waktu mereka mempunyai ruang tembakan, tidak perduli seberapa kecil ruangan yang mereka peroleh. Kiat ini cukup efisien tetapi Chelsea kurang mujur karna tembakan Willian 2 x cuma menempa gawang.

Barcelona sendiri bermain seperti umum. Mereka mengalirkan bola dari kaki ke kaki, membawa bola perlahan-lahan ke kotak penalti lawan. Tetapi Barca alami kesusahan menembus pertahanan Chelsea lewat tengah hingga mereka lakukan semakin banyak serangan inisiasi dari bidang sayap. Walau melaju kencang serta terbuka, sesi pertama selesai tanpa ada gol.

Baca Juga : Mourinho Kembali Konfirmasi MU Bukanlah Favorite di Liga Champions

Masuk sesi ke-2, ke-2 tim tingkatkan intensitas serangan mereka. Chelsea juga jadi makin beresiko dengan tembakan jarak jauh mereka.

Tuan-rumah pada akhirnya buka score di menit ke-62 lewat Willian. Memperoleh bola dari Eden Hazard, Willian melepas tembakan dari luar kotak penalti yang ada di sudut bawah penjaga gawang Ter Stegen.

Pertahanan kuat Chelsea selama kompetisi kehilangan konsentrasi di menit ke-75 serta Barca menghukumnya dengan gol oleh Messi. Kekeliruan Andreas Christensen dalam lakukan umpan di kotak penalti sendiri buat Iniesta dapat mengatur bola. Ia lalu memasukkan bola ke Messi yang segera buka tembakan penjaga gawang Courtois.

Walau selalu menyerang, ke-2 tim tidak dapat cetak gol untuk sisa sesi ke-2. Score 1-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai. Ke-2 tim masih tetap juga akan bertanding di leg ke-2 di Camp Nou bln. depan.

Berikut Video Kompetisi Chelsea vs Barcelona : Score 1-1

Komposisi pemain Chelsea : Thibaut Courtois, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger, César Azpilicueta, N’Golo Kanté, Cesc Fàbregas (Danny Drinkwater), Marcos Alonso, Victor Moses, Eden Hazard, Pedro (Álvaro Morata), Willian.

Komposisi pemain Barcelona : Marc-André ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andrés Iniesta (André Gomes), Paulinho (Aleix Vidal), Luis Suárez, Lionel Messi.