Hasil yang Buruk, akan kan Arsenal bisa bangkit melawan Chelsea

5mg20mgcialis.net – Sesudah kalah dalam laga pembukaan, Arsenal mesti berkunjung ke markas Chelsea pada akhir minggu. Misi bertambah Arsenal ditempatkan dengan catatan jelek menantang Chelsea.

Duel pada dua team paling besar di London akan dipentaskan di Stamford Bridge pada Sabtu (18/8/2018) malam WIB. The Gunners mendekati laga dengan kekalahan 0-2 di kandang dari juara bertahan Manchester City.

Selain itu, Chelsea tengah diselimuti keyakinan diri yang tinggi. The Blues membuat awal yang memberikan keyakinan sesudah kemenangan gampang di Huddersfield Town 3-0.

Baca Juga : Jika ditunjuk untuk berurusan dengan MU, Zidane dilaporkan menargetkan empat pemain teratas

Arsenal akan berupaya memperoleh nomer pertama mereka musim ini. Akan tetapi, meriam London cuma menang sekali atas lawannya dalam 13 pertemuan paling akhir di Liga Premier, yang berlangsung pada September 2016 dengan score 3-0.

Selain itu, Arsenal tidak pernah memenangi laga di Stamford Bridge semenjak menang 5-3 pada tahun 2011.

Statistik Opta juga mengutarakan Arsenal tidak berhasil cetak gol dalam empat dari lima kunjungan terakhir kalinya ke markas Chelsea di Liga Premier. Pada periode itu, Chelsea cetak 13 gol.

Walau demikian, Arsenal dapat cetak clean sheet dalam dua perjalanan paling akhir mereka di kandang ke team London Barat di semua pertandingan.