Agen Judi Online – Lionel Messi barusan terang-terangan dengan satu media Spanyol. Beritanya, Barcelona kurang sreg dengan jawaban sang megabintang. Apakah benar?

Interviu itu dikerjakan penyerang Argentina itu dengan media yang berbasiskan di Barcelona, Sport. Messi mengulas mengenai beberapa rumor, terhitung usaha Barcelona dalam datangkan kembali Neymar dari Paris St. Germain.

Menurut pemain paling baik dunia lima kali itu, Messi tidak meyakini apa Barca telah mati-matian untuk wujudkan transfer bintang sepakbola Brasil itu. Messi marak diberitakan jadi satu diantara pemain yang ngebet supaya Neymar kembali dibawa ke Camp Nou.

Baca Juga : Ter Stegen: Biarkan Messi Tentukan Masa Depannya Sendiri

Jubir Barca Josep Vives cepat-cepat menahan rumor keretakan Messi dengan club. Diluar itu, Vives memperjelas jika Barca telah berupaya keras keluarkan Neymar dari PSG, tetapi toh masih tidak berhasil.

“Itu ialah interviu yang seutuhnya lumrah,” Vives menjelaskan dikutip Marca. “Ia mengerjakannya dengan transparansi yang besar, kami senang dengan bagaimana ia mengekspresikan dianya.”

“Tidak ada keretakan di antara Messi dengan club. Ia sudah membuat beberapa pelajari yang menarik. Messi, pada Neymar, ia menjelaskan jika ia tidak meyakini apa semuanya mungkin [untuk Neymar kembali], sebab ia memang tidak terjebak dalam negosiasi-negosiasi itu.”

“Ia menjelaskan jika PSG mempersulit untuk sampai persetujuan. Realitanya memang club telah lakukan yang paling baik, seperti yang disebutkan presiden [Josep Maria Bartomeu], serta selanjutnya kami tidak dapat mengambil ia,” jelas Vives.