Inggris Kena Denda 1Miliar Karena Kaos Kaki

5mg20mgcialis.net – FIFA memberlakukan denda 70. 000 franc Swiss atau lebih dari Rp 1 miliar pada asosiasi sepakbola Inggris. Hal tersebut dikarenakan oleh 3 pemain Inggris yang kenakan kaus kaki ‘tidak sah’ di Piala Dunia 2018.

Aksi itu dikerjakan sepanjang laga perempat final waktu Inggris melawan Swedia. Dele Alli, Eric Dier serta Raheem Sterling tertangkap mengerjakannya.

Baca Juga : Ramos Berharap yang Terbaik untuk Ronaldo

FIFA menyampaikan pelanggaran itu dalam soal ” tidak mematuhi ketentuan media FIFA, pemasaran serta perlengkapan regulasi “.

FIFA menyampaikan sejumlah pemain Inggris ” selalu tampilkan merk komersial yang tidak sah pada item perlengkapan game sebelum serta sepanjang laga perempat final pada Swedia serta Inggris “.

Asosiasi sepakbola Swedia juga dihukum dengan denda yang sama untuk pelanggaran kaus kaki sama di awalnya kompetisi. Itu membuatnya penalti ke-2 paling tinggi di Piala Dunia sesudah asosiasi sepakbola Argentina didenda 105. 000 franc Swiss atau seputar Rp 1, 5 miliar.

Hukuman itu dikasihkan sesudah pendukung Argentina tertangkap melemparkan benda ke lapangan serta berteriak kata bau tingkah laku sex menyimpang.