Ini adalah Lawan Paling Berbahaya Kevin / Marcus dalam Final Tur BWF

5mg20mgcialis.net – Tur terakhir dari Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF sudah di depan mata. Sejumlah nama dapat dipastikan bersaing dalam acara dengan hadiah sebesar 1,5 juta dolar AS.

Acara yang akan diselenggarakan di Kota Guangzhou, China pada 12 Desember 2018, bukan hanya tentang nilai hadiah. Tetapi juga tentang prestise dan rekor dunia. Tak terkecuali untuk pemegang peringkat ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon.

Duo Minions adalah pemenang final dari tur BWF 2017 Dubai, Uni Emirat Arab. Dan di final 2018, peluang mereka terbuka lebar untuk kembali ke podium juara. Bagaimana tidak, sejauh ini prestasi mereka dalam tur BWF sangat bagus.

Sepanjang 2018 Kevin / Marcus memenangkan 9 gelar. Diantaranya adalah juara Al England 2018, 2018 Asian Games, 2018 Indonesia Open, 2018 Japan Open dan terbaru 2018 Hong Kong Open.

Baca Juga : AC Milan Sempat melirik Cristiano Ronaldo

“Kami menikmati apa yang telah dilakukan, menikmati semua pertandingan yang kami lewati. Kami ingin menang lagi di World Tour Final, karena tahun lalu kami menang. Tapi kami tidak ingin ini menjadi beban, kami langsung saja melakukan terbaik di sana, “kata Marcus baru-baru ini.

Perlu diingat, ada kemungkinan bahwa hampir semua ganda putra di dunia telah dihancurkan oleh Kevin / Marcus, termasuk musuh bebuyutannya yang baru saja turun lagi ke dunia badminton setelah menggantung raket, Lee Yong Dae.

Namun, di final dari tur BWF, Kevin / Marcus harus sadar akan kebangkitan senior mereka sendiri, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. Pasalnya, mantan juara bulutangkis dunia ini lolos ke final dari tur BWF dengan proses yang sangat dramatis.

Ahsan / Hendra hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk dapat melompat poinnya untuk memasuki 8 teratas dari tur BWF.