Islandia 1-2 Kroasia: Ivan Perisic pemenang akhir di tempat teratas Grup D

5mg20mgcialis.net – Gol paling akhir Ivan Perisic bikin tiga kemenangan dari tiga untuk Kroasia di sesi group waktu mereka menaklukkan Islandia di Rostov.

Sesudah sesi pertama ketat, Islandia nyaris memimpin pada akhir sesi pertama, walau Kroat yang berkualifikasi bertahan untuk istirahat.

Serta ini terbayar saat gelandang Milan Badelj lari ke daerah tanpa ada sinyal untuk sepakan voli melalui penjaga gawang Hannes Halldorsson pada menit ke-57 sesudah izin yang jelek oleh lini belakang Islandia.

Baca Juga : Neymar masih ‘tahap pemulihan’ setelah cedera

Bek Islandia Sverrir Ingason nyaris menyamai kedudukan sebagian waktu lalu, menyundul bola ke gawang serta kembali dari mistar gawang.

Everton Gylfi Sigurdsson menyamai kedudukan pada menit ke-76 sesudah Liverpool Dejan Lovren mengatasi bola di daerah itu.

Berikut Videonya :

Tetapi, pemenang 90 menit dari Perisic lihat Islandia roboh. Kroasia bakal hadapi Denmark di sesi 16 besar. Tapi sekali lagi Islandia meninggalkan turnamen yang lebih kaya karena berada di sana – dan fans mereka memberikan salut thunderclap tradisional mereka ke bintang mereka yang patah hati di peluit akhir.