Jadikan Tottenham Percaya Diri di Stamford Bridge

5mg20mgcialis.net, London – Tottenham Hotspur terasa tengah ada dalam trend yang begitu positif. Sesudah rangkaian tampilan bagus melawan tim-tim besar, Tottenham dengan penuh yakin diri menantang Chelsea.

Tottenham juga akan lakukan perjalanan ke Stamford Bridge pada Minggu (1/4/2018) malam WIB di Liga Premier kelanjutan. Lebih dari sebatas derby, duel ini juga akan begitu perlu dalam pertandingan empat besar.

Tottenham perlu kemenangan untuk melindungi kesempatan mendahului Liverpool di tempat tiga. Keduanya cuma dua point, dengan Liverpool telah bermain satu kompetisi sekali lagi. Mengenai Chelsea, tiga point perlu untuk makin mendekati tempat ke-4.

Memandang kompetisi ini, Tottenham menghantam rekor jelek yang sempat dimenangkannya di Stamford Bridge mulai sejak 1990 yang lalu. The Lilywhites lewat 27 kompetisi, 25 salah satunya di masa Premier League, tanpa ada kemenangan tunggal.

Tetapi, ada optimisme di skuad London utara. Mereka ada dalam kecepatan positif, dengan cuma satu kekalahan dalam 20 kompetisi paling akhir mereka.

Baca Juga : Menghadiri Rapat Media AIA, David Beckham Mengungkapkan Rahasia Hidup Sehat

Tottenham ambil 13 kemenangan dalam kompetisi, termasuk juga menaklukkan Manchester United serta Arsenal. Tim pendaratan Mauricio Pochettino juga tampak baik melawan Juventus di sesi 16 besar Liga Champions namun kalah 3-4 dengan agregat.

Gelandang serang Tottenham Lucas Moura percaya timnya mempunyai kwalitas yang cukup untuk menyatukan angka penuh dalam kompetisi ini.

” Memanglah benar kalau ini yaitu kompetisi besar serta saya menantikannya, saya suka ada dalam permainan, mudah-mudahan ikut serta serta saya percaya kami dapat menang, ” tuturnya.

” Musim ini kami begitu bagus, kami mempunyai kompetisi yang bagus melawan Manchester United, Arsenal serta bahkan juga melawan Juventus dalam dua pertemuan jadi saya percaya kami dapat memainkan kompetisi yang bagus melawan Chelsea dan saya fikir kami begitu memiliki bakat tim. lebih pemain asal Brasil ini.