Jawaban Wenger waktu di tanya mengenai nasib Arsenal sesudah kalah dari City

5mg20mgcialis.net – Sesudah tidak berhasil memenangkan Piala Liga 2017-2018, Arsene Wenger malas memberi jawaban tentu berkaitan masa depannya jadi manajer Arsenal. The Gunners tidak berhasil mengangkat trofi sesudah penyerahan 0-3 dari Manchester City pada kompetisi final di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018).

Gol mereka dipecahkan oleh Sergio Aguero di menit ke-18, Vincent Kompany (58 ‘), serta David Silva (65’). Akhirnya, sesudah hasil pahit, Arsene Wenger di tanya apakah musim ini juga akan jadi musim terakhirnya dengan Arsenal atau tidak.

Baca Juga : Neville pilih Suarez jadi World Best Striker

” Siapa tahu? ” ” kata kapten, diambil BolaSport. com dari Dailymail. ” Apabila kalah dalam permainan begini, segalanya juga akan dipertanyakan, beberapa orang di tv juga, ” kata Wenger. Wenger tetap dalam kontrak dengan Arsenal hingga 2019.

Tetapi, petenis Prancis itu terdorong mundur dari pendukungnya karna London Cannon tidak sempat memperoleh titel Liga Inggris, yang paling akhir mereka menangi pada 2003-2004. Di musim kemarin, Wenger dapat ” bernafas sedikit ” sesudah Arsenal memenangi Piala FA dengan menaklukkan Chelsea 2-1.