Jerome Boateng Cedera, Segera untuk Pulihkan agar Fit saat Piala Dunia

5mg20mgcialis.net, Munich – Jerome Boateng memberikan indikasi musimnya selesai lebih awal karna cedera. Bek Jerman itu juga mesti berusaha keras supaya sembuh pas saat untuk Piala Dunia 2018.

Boateng alami cedera waktu menguatkan Bayern Munich di kompetisi leg pertama semi final Liga Champions melawan Real Madrid. Dalam pertandingan yang dimenangi Madrid 2-1 di Allianz Arena itu, Kamis (26/4/2018) awal hari WIB, Boateng telah ditarik keluar di menit ke-34.

Sesudah dikerjakan kontrol, di ketahui otot di paha kiri Boateng alami rusaknya. Meski sekian, Bayern tidak merinci berapakah lama beknya itu mesti menepi.

Baca Juga : Marcelo Mencetak Gol Untuk Kemenangan Real Madrid

Tetapi Boateng berikan tanda-tanda kalau cedera itu sudah memaksanya untuk akhiri musim lebih cepat. Lewat account Twitter-nya, bek 29 th. itu juga menyebutkan tekadnya supaya fit untuk Piala Dunia 2018.

” Hidup penuh dengan halangan. Kehidupan, perasaan, cinta, tawa, tangis, berlaga, menang, kalah, tersandung, jatuh, tapi bangkit sekali lagi serta sekali lagi, ” Boateng menulis di account Twitter-nya seperti diambil Soccerway.

” Saat ini yaitu saatnya untuk berjuang supaya berada di Rusia. Saya juga akan memberi semuanya. ”

” Untuk sisa musim ini, saya juga akan mensupport tim saya sebaik-baiknya. Terima kasih untuk banyak doa supaya saya cepat sembuh! “