Juventus Masih tetap Mengandalkan Keahlian Dybala

5mg20mgcialis.net – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memberikan pujian pada tampilan partnernya. Paulo Dybala. Dia menilainya timnya masih tetap memerlukan sihir Paulo Dybala di lapangan.

Pjanic juga memberi penilaian pada Blaise Matuidi yang gabung dengan Bianconeri dimuka musim.

Matuidi dapat segera menyesuaikan di Juventus serta jadi sisi perlu lini tengah Bianconeri. Pjanic mengakui tidak terperanjat dengan kwalitas pemain Prancis itu.

” Apakah Matuidi mengagetkan saya? Tidak, saya sudah mengetahui mutunya terlebih dulu, ” kata Pjanic pada Premium Sport.

Baca Juga : MotoGP : Sirkuit Losail Selalu Ditest Waktu Basah

” Dia pemain agresif, yang berikan banyak pertolongan dengan fisik, dia begitu menolong saya, dia terintegrasi dengan baik kedalam tim serta segera jadi pemain perlu. ”

Pjanic juga bicara mengenai Dybala. Petenis Argentina itu ada di kompetisi paling akhir, termasuk juga melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Dalam kompetisi yang selesai imbang 2-2, Juventus kurang kreatif serta memerlukan pemain yang semarak seperti Dybala.

Berikut Video Keahlian si The Juventus Star

” Kembalinya Dybala, pasti juga akan begitu bernilai untuk kami, kami mengharapkan dia juga akan siap untuk sisa musim ini, kami perlu kwalitas, ” lebih Pjanic.

Statistik Dybala

Dybala sendiri sudah membela Juventus dalam 29 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Pemain berumur 24 th. itu juga menyumbang 17 gol serta lima assist.