Juventus Menjaga Impian di Liga Champions

5mg20mgcialis.net, London – Juventus sukses melalui adangan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Bianconeri menaruh mimpi di kasta teratas pertandingan club Eropa.

Juventus mencetak kemenangan 2-1 waktu di-host oleh The Lilywhites di Wembley, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB. Kemenangan dapat sulit payah sulit.

Juventus teredam di sesi pertama. Mereka tidak berhasil lakukan sepakan ke tujuan, juga ditekan dengan lima tembakan menuju gawang yang dibukukan oleh Spurs. Son Heung-min jadi mimpi jelek Juventus dengan cetak gol di menit ke-39.

Waktu dalam keadaan terjepit, Juve dapat bangkit. Tim kota Turin dapat cetak gol ke-2 di sesi ke-2, kurun waktu 2 menit 49 detik.

Baca Juga : Tottenham Tidak Takut Juventus atau Real Madrid

Gonzalo Higuain menyamai kedudukan di menit ke-64. Paulo Dybala yang meyakinkan kemenangan tim Massimiliano Allegri.

Bek Juve Giorgio Chiellini begitu bersukur atas kemenangan The Old Lady. Mereka menaruh mimpinya untuk mengangkat Telinga yang hebat.

Dalam tiga musim paling akhir, Juve 2 x maju ke sesi final. Malang untuk Juventus pada musim 2014/2015 serta 2016/2017, mereka barusan finish jadi runner-up.

” Kami selalu menjaga mimpi ini tetaplah hidup, juga akan susah mewujudkannya tapi kami masih tetap disini serta kami juga akan susah ditaklukkan, ” kata Chiellini di website resmi Juve.