Kapten PSG Angkat Bicara Masalah Cedera Neymar

5mg20mgcialis.net – Neymar tidak akan bermain melawan PSG dalam pertandingan Coupe de France melawan Marseille akhir pekan ini, menurut Thiago Silva.

Striker asal Brazil itu mengalami masalah di pergelangan kaki kanannya saat PSG menang 3-0 atas lawannya dalam pertandingan Ligue 1 klasik tadi malam.

Neymar, yang telah ragu-ragu terkena virus tersebut, meninggalkan lapangan dengan air mata di mata petugas medis, tak lama setelah bertabrakan dengan Bouna Sarr.

PSG harus bermain di menit akhir pertandingan dengan 10 orang, karena Unai Emery telah menggunakan semua jatah alternatif, mengistirahatkan pemain menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada 6 Maret, di mana mereka tertinggal 1-3 .

Baca Juga : MotoGP : Sirkuit Losail Selalu Ditest Waktu Basah

Silva kemudian mengindikasikan Neymar tidak akan bisa menghadapi Marseille saat PSG bertemu rival yang sama di perempatfinal Coupe de France.

“Neymar sedang bermain dan dia berhak bermain,” katanya di Canal Plus.

“Saya bukan seorang dokter, tapi saya tahu dia dalam masalah, saya tahu dia tidak akan bermain melawan Marseille akhir pekan ini dan kami akan tahu bagaimana dia akan pulih nanti.”