Karim Benzema mengucapkan selamat tinggal pada Zidane5mg20mgcialis.net, Madrid – Karim Benzema menyaratkan masa depan Zinedine Zidane. Benzema mengatakan selamat tinggal karna ia mengharapkan dapat berjumpa sekali lagi dengan Zidane. Di tim Prancis, Karim?

Zidane dengan mengagetkan pensiun dari kursi pelatih Real Madrid sesudah mengantarkan club itu ke tiga titel Liga Champions berturut-turut. Cuma sesudah lima hari, ketentuan itu keluar dari beberapa pemain yang tidak terduga.

Lumrah bila Zidane tidak pernah mengatakan salam perpisahan segera pada semuanya pemain terkecuali kapten Madrid Sergio Ramos. Zidane mengakui memberitahukan beberapa pemain lewat telephone semasing.

Orang yang mungkin saja terasa kehilangan Zidane yaitu Benzema, striker Madrid yang rekanan senegaranya dari Prancis. Walau seringkali dikritik karna produktivitasnya yang alami penurunan, Benzema yaitu sisi perlu dari kiat Zidane.

Benzema serta Cristiano Ronaldo jadi pilihan paling utama di lini depan sepanjang masa pelatih Zidane. Benzema juga berdoa untuk keberhasilan karier Zidane di masa depan.

Baca Juga : Pochettino Masih Mau Bertahan di Spurs

” Saya tidak miliki saat untuk rasakan keceriaan bermain dengan Anda, gan, tapi saya terasa terhormat dapat dilatih oleh Anda, ” kata Benzema di account twitternya.

” Jadi, dari lubuk hatiku aku menginginkan mengatakan terima kasih atas apa yang sudah anda kerjakan untukku. ”

” Mudah-mudahan berhasil untuk kariermu di masa depan, serta mudah-mudahan aku dapat berjumpa denganmu sesegera mungkin saja. ”

Pidato paling akhir Benzema lalu menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Zidane sesudah tak akan melatih Madrid. Beritanya pelatih berkepala plebio itu juga akan jadi pengganti Didier Deschamps di tim Prancis bila tidak berhasil di Piala Dunia 2018.

Seperti di ketahui, Benzema belum juga sempat di panggil sekali lagi oleh Deschamps mulai sejak 2015 karna masalah pemerkosaan video sex yang melibatkan Mathieu Valbuena.