Keputusan dibuat pada harga £ 70 juta yang diminta dari Chelsea

5mg20mgcialis.net – Jose Mourinho ingin mengatur reuni dengan pemain sayap di Old Trafford musim panas ini.

Kedua-duanya bekerja bersama dengan baik di Stamford Bridge, dimana Willian dipilih jadi Pemain Paling baik Chelsea Th. 2015/16, beberapa dibawah Mourinho.

United tertarik untuk memberikan penyerang ekstra ke pihak mereka, terpenting dengan Anthony Martial mendorong untuk berhenti.

Tetapi, Setan Merah hadapi persaingan perebutan yang kuat dari Barcelona, ​​yang sudah mempunyai tawaran 50 juta poundsterling untuk menampik Willian.

Chelsea terbuka untuk jual hingga mereka bisa menghimpun dana untuk pemain mereka sendiri, namun pemain berumur 29 th. itu bakal dapat dibuktikan mahal untuk United.

Serta menurut The Sun, United tak bersedia penuhi label harga £ 70 juta.

Setan Merah sudah habiskan kian lebih angka yang membawa Fred sebesar 52 juta poundsterling serta Diogo Dalot seharga £ 17, 6 juta.

Mourinho mempunyai uang untuk dibelanjakan, namun Manchester United akan tidak ditahan untuk tebusan oleh Chelsea nampaknya.

Matahari memberikan Willian masih jadi tujuan paling utama, namun tak ada perjanjian yang nampaknya bakal selekasnya berlangsung.

United tengah menjajaki peluang untuk menghadirkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, namun Juventus meyakini bakal mendaratkan seseorang superstar Portugis.

Willian, selain itu, tetap di Piala Dunia di Rusia.

Baca Juga : AC Milan Akan Melepas 2 Pemain

Bicara perihal saat depannya apabila dia bisa berhimpun dengan Barcelona, ​​pemain internasional Brasil itu berkata : ” Yah, mereka yaitu pemain hebat dengan adanya banyak kwalitas, terkecuali pemain hebat, mereka yaitu rekan yang sangatlah baik.

” Beberapa orang berspekulasi, kami lihat beberapa hal di internet, namun ini bukanlah waktunya mengulas hal semacam ini.

” Saya belumlah terima info perihal itu. Saya berusaha untuk konsentrasi pada kemampuan saya, bermain untuk Brasil. “