Keraguan Hazard untuk Bertahan atau Hengkang di Chelsea

5mg20mgcialis.net – Eden Hazard pastikan ia tetap akan jadi sisi dari Chelsea di bursa transfer musim dingin. Tapi pada musim panas, ia tidak paham apakah yang akan berlangsung.

Selama musim ini, ada beberapa pengakuan Bahaya yang cukuplah terang-terangan berkaitan dengan spekulasinya di hari esok. Gelandang menyerang penting Chelsea dengan terbuka mengaku jika ia betul-betul ingin cost Real Madrid.

Diluar itu, ia ikut sudah mengatakan jika ia tidak mau memaksakan kehendak pada manajemen The Blues serta itu akan baik-baik saja bila Blue tidak merilisnya. Prioritasnya ialah masih atau pergi tiada membuat permasalahan dengan Chelsea.

Alih-alih memberikan Chelsea perasaan aman, Hazard satu kali lagi bicara mengenai peluangnya tinggalkan Stamford Bridge. Bila Anda tidak memperoleh kontrak baru, dia bisa pergi pada musim panas 2019.

Baca Juga : Toni Kroos Marah Real Madrid Dipermalukan Eibar

“Pada bulan Januari, saya masih tetap mempunyai setahun tersisa (di Chelsea). Tetapi, bila tidak ada kontrak baru, langkah itu kemungkinan besar. Musim panas akan mempunyai peluang (saya pergi), tapi ada pula kekuatan saya untuk meneruskan dengan Chelsea di bekas karier saya, “tuturnya.

“Saya tidak lihat diri saya tinggalkan Chelsea pada bulan Januari. Saya tidak mau lakukan itu pada pengagum atau club. Paris Saint-Germain mengontak saya. Tetapi, saya tidak tertarik. Saya tetap menjelaskan bila saya mesti kembali pada Ligue 1, pilihannya ialah Lille (bekas klubnya), “imbuhnya.

Hazard tengah dalam perform terbaik musim ini. Sesudah tampil menjadi bintang penting Belgia yang tempati tempat ke-3 di Piala Dunia 2018, pemain berumur 27 tahun itu tunjukkan tampilan yang sama impresifnya di Stamford Bridge.

Hazard sudah membuat tujuh gol serta empat assist di Liga Premier selama ini. Akan tetapi, lalu ketajamannya alami penurunan. Gol paling akhir Hazard hadir Oktober lantas saat Chelsea menang 3-0 di Southampton. Sesudah itu sampai saat ini, ia belumlah sampai arah.