Kerja Keras Roanldo di Kagumi Gelandang Juve

5mg20mgcialis.net – Turin- Gelandang Juventus, Blaise Matuidi tidak dapat menyembunyikan kekagumannya dengan kedahsyatan Cristiano Ronaldo. Lebih, ia memberikan pujian pada sikap Ronaldo yang menyukai usaha keras untuk memperoleh prestasi bagus.

Diakuinya takjub dengan usaha keras serta dedikasi Cristiano Ronaldo di session latihan. Musim 2018/19 ini adalah musim pertama Ronaldo bersama dengan Juventus, serta selama ini ia telah menunjukkan kekuatannya menjadi pemain terunggul dalam dunia.

Tengah minggu ini, Ronaldo selamatkan Juventus pada pertandingan terpenting di 16 besar Liga Champions. Ia cetak hattrick saat Juve melayani Atletico pada leg ke-2 16 besar serta mengantar Juve ke perempat final dengan agregat 3-2.

Walau telah berumur 34 tahun, Ronaldo terlihat belumlah habis. Ia masih tetap rajin cetak gol serta selama ini masih tetap memuncaki rincian pembuat gol paling banyak di Serie a.

Matuidi yakini hal tersebut tidak lepas dari latihan keras Ronaldo.

Baca Juga : Fulham Vs Liverpool, Mane dan Milner Bawa The Reds Geser Man City

Menurut Matuidi, pemain seperti Ronaldo ialah pemain mengagumkan yang memang lebih spesial dari beberapa pemain lainnya. Juve begitu bahagia dapat mempunyai pemain seperti Ronaldo yang penampilannya menolong team untuk bertambah baik.

“Kami senang dengan apakah yang ia [Ronaldo] lakukan, kami nikmati peluang bermain bersama dengan ia serta mengharap ia dapat selalu meluncur sebagus ini,” kata Matuidi di Football Italia.

“Ia memberi perform mengagumkan menantang Atletico, tapi saya fikir ia telah tunjukkan begitu istimewanya ia di session latihan sehari-hari.”

Latihan keras Ronaldo sudah jadi rahasia umum. Ia ialah pemain pertama yang datang di session latihan serta pemain paling akhir yang tinggalkan latihan. Usaha keras semacam ini sedikit dipunyai beberapa pemain lainnya.

“[Latihan keras Ronaldo] tetap mengagetkan saya sehari-hari, karena ia kerja tambah lebih keras dari siapa juga, serta saya fikir itu yang jadi pembeda.”

“Selanjutnya, itu membuat anda berfikir jika ia memang kerja keras untuk sampai puncak seperti saat ini,” tuturnya.