Kiper Piala Dunia Inggris Jordan Pickford dipuji oleh mantan kepala sekolah setelah penalti heroik5mg20mgcialis.net – Bekas kepala sekolah Jordan Pickford menyampaikan dia penuh kebanggaan sesudah kepahlawanan penjaga gawang Inggris.

Pickford, 24, menghadiri St. Robert of Newminster Roman Catholic di Washington, dekat Sunderland. Dia bikin histori pada hari Selasa saat dia jadi penjaga gawang Inggris pertama yang memenangi adu penalti di Piala Dunia, dengan satu tangan menaruh untuk hentikan usaha paling akhir Kolombia.

Kepala Dekan Juric mengajar Pickford, yang bermain jadi striker untuk sekolah. Dia menyampaikan pada Standar : ” Itu yaitu kemampuan tim yang hebat namun terpenting dari Yordania Kami tetap memulihkan Tiap-tiap penjaga gawang pada adu penalti mempunyai peluang untuk jadi pahlawan namun Jordan yaitu atlet memiliki bakat, gesit, serta betul-betul yakin diri saat ini – sangatlah menolong saat dia turun ke hukuman. ”

Baca Juga : Marquez: Rossi selalu menjadi panutan saya

Mr Juric memberikan : ” Semuanya anak-anak disini sangatlah semangat untuk membicarakannya pagi itu Jordan yaitu hal pertama di bibir mereka.

” Dia bakal capek namun mesti sangatlah suka dengan penampilannya. Dia sudah bikin histori. Tak ada argumen kita tak dapat pergi ke final, kita mempunyai Swedia, run yang baik serta penjaga gawang hebat.

” Kami semuanya melihat serta mendukungnya disini, dia cuma butuh melindungi penampilannya serta kami bakal selangkah sekali lagi. “