Klopp Pastikan Liverpool Tak akan Belanja Besar Musim Depan

5mg20mgcialis.net – Liverpool barusan menelan pil pahit sesudah tidak berhasil jadi juara Liga Primer Inggris musim 2018–2019. Walau demikian, manajer The Reds, Juergen Klopp tidak cemas, bahkan juga Klopp memaparkan tidak akan lakukan pembelanjaan besar pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Klopp akui begitu senang dengan perform beberapa pemainnya musim ini serta akan menjaga kekompakkan team musim depan.

“Saya tidak berpikir kami harus habiskan uang besar atau apapun. Langkah paling baik untuk mengerjakannya ialah menjadikan satu sekumpulan pemain, coba meningkatkan semua dan masih bersama dengan untuk sesaat waktu,”kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

Baca Juga : Yamaha Ingin Tampil Kompetitif dan Incar Podium di MotoGP Perancis

Liverpool tidak berhasil mencapai titel juara Liga Inggris sesudah Manchester City pada pertandingan yang lain menang 4-1 atas Brighton and Halves Albion. Mereka cuma ketinggalan satu angka dari Manchester City yang menghimpun keseluruhan 98 angka.

Kegagalan itu membuat Liverpool kembali harus puasa titel juara Liga Inggris. Mereka akhir kali jadi juara pada musim 1989-1990.

Walau demikian masih ada keinginan untuk Liverpool mencapai trofi musim ini. Mereka sukses meluncur ke final Liga Champions serta akan bertemu dengan Tottenham Hotspur.