Klopp Tidak Peduli Liverpool di Rendahkan

5mg20mgcialis.net – Liverpool dan AS Roma mungkin dua underdog (diremehkan) di Liga Champions musim ini. Namun ternyata keduanya mampu mengendarai hingga semifinal. Dan leg pertama akan dimainkan di Anfield pada Rabu (25/4) dini hari.

Banyak kesamaan antara Liverpool dan Roma musim ini. Roma kehilangan Emerson dan Mohamed Salah, sementara Liverpool kehilangan Philippe Coutinho. Ini, menurut Jurgen Klopp, bukanlah masalah sepele bagi tim yang sedang dalam proses.

“Saya suka cara Roma melakukan itu (lolos ke semifinal).” Jelas mereka membawa seorang direktur olahraga yang baik tahun lalu dan mereka melakukan pekerjaan yang fantastis – kehilangan Emerson dan Mo Salah sangat sulit. Kami kehilangan Phil Coutinho – itu bukan hobi, itu tidak terasa menyenangkan, “Klopp menjelaskan pada liverpool resmi. halaman.

Baca Juga : Mohamed Salah Pemain Terbaik Liga Inggris

“Sangat sulit untuk menemukan pemain seperti ini, Anda memiliki mereka pada tingkat tertentu dan Anda kehilangan mereka dan kami memiliki situasi yang sama, tetapi kami terus percaya pada diri kami sendiri, dan jelas Roma melakukan hal yang sama.

Dia mengatakan yang paling penting sekarang adalah bahwa kedua tim berada di semifinal dan kesempatan untuk menembus final. Itu membuat Klopp mengabaikan pandangan yang meremehkan timnya.

“Mereka mengubah pelatih, setidaknya kami tidak harus melakukan itu. Mereka memiliki semua rasa hormat saya dan jika ada yang berpikir kami adalah tempat tidur ganda underdog, siapa yang peduli? Kami berada di semi final dan kami bisa pergi ke final, itulah yang saya pedulikan, “Klopp mengakhiri.