Kolombia 1 Senegal 0: Yerry Mina menjaring pemenang Piala Dunia saat James Rodriguez cedera

5mg20mgcialis.net – Barcelona salah kostum Mina, yang cuma lakukan lima tampilan untuk club raksasa Spanyol di La Liga musim kemarin, cetak gol pada menit ke-74 untuk Amerika Selatan.

Namun ini susah di Senegal, sebagai tim pertama dari Piala Dunia pada ketentuan bermain yang adil, berdasar pada mempunyai dua pemesanan dari Jepang.

Dua dari mereka datang imbang 2-2 melawan Jepang, serta keluarnya mereka bermakna akan tidak ada tim Afrika di sesi system gugur.

Senegal juga mempunyai panggilan penalti terbalik lebih awal sesudah ulasan di lapangan direferensikan oleh VAR serta keluar sesudah Jepang serta Alurndia bermain di Volgograd.

Di tanya perihal keluarnya permainan mereka, bos Aliou Cisse berkata : ” Tersebut ketentuannya. Senegal tak lolos lantaran Senegal tak patut memperolehnya. Tersebut hidup.

” Ini satu diantara ketentuan serta kami mesti menghormati ini. Kami lebih sukai di hilangkan lewat cara lainnya, namun berikutlah langkah kerjanya. Tersebut ketentuannya. Beberapa pemain saya sadar bakal hal semacam itu.

” Kami seutuhnya memiliki komitmen serta mungkin saja ini penyebabnya kami memperoleh semakin banyak kartu kuning. Sangatlah disayangkan ini melawan kami. Kami tidak bisa cetak gol serta penalti tak diberi.

” Saya bakal lihat penjelasan VAR. Bikin malu. Saya kecewa untuk beberapa pemain itu, generasi itu. Saya selalu mendorong mereka lantaran kita dapat menginginkan beberapa hal baik di hari esok. ”

Senegal dianugerahi penalti awal lantaran perlahanggaran oleh bek Tottenham Davinson Sanchez di Liverpool Sadio Mane.

Baca Juga : Jerman Menjadi Korban Juara Bertahan di Piala Dunia

Namun wasit Milorad Mazic membalikkan keputusannya sesudah dianjurkan untuk lakukan peninjauan lapangan oleh VAR – serta ini yaitu panggilan yang pas saat Sanchez memperoleh bola terlebih dulu.

Kolombia, demikian mengesankan melawan Alurndia, terlihat lamban serta kehilangan inspirasi, serta mereka alami pukulan besar saat pemain bintang James Rodriguez tertatih-tatih dengan cedera betis.

Namun mereka ada di alam mimpi saat Mina pulang yang nyatanya jadi pemenang dari pojok.

Getar Senegal mendadak mengerti kalau mereka bakal keluar serta buang semuanya yang mereka punyai di Amerika Selatan, namun mereka tak sempat terlihat seperti cetak gol penyama.

Berikut Videonya :

Bos Kolombia Jose Pekerman menyampaikan : ” Kita semua paham saat kita datang ke Piala Dunia kalau itu yaitu ketentuannya. Mereka terang. Ada pandangan yang pasti.

” Benar-benar mengagumkan ada dalam kondisi itu. Susah untuk tim untuk mengerjakannya. Bila kita ada dalam tempat mereka, kita akan kecewa. Namun ini dapat berlangsung pada siapapun. Anda cuma mesti terima ketentuan. “