Laporan Deloitte memuji set data keuangan ‘paling mengesankan’ sepakbola Inggris5mg20mgcialis.net – Ledakan keuangan periode panjang sepakbola Inggris tidak tunjukkan sinyal tanda melambat dengan Liga Premier menempa depan saingan Eropa th. lantas, Deloitte sudah mengungkap.

Menurut 27 review keuangan tahunan perusahaan akuntansi, pasar Eropa sejumlah £ 21. 9billion di 2016/17, dengan ‘lima besar’ liga Inggris, Perancis, Jerman, Italia serta Spanyol akuntansi untuk £ 12. 6billion itu, satu sembilan % naik pada musim terlebih dulu.

Namun pendapatan Premier League naik 25 % untuk menjangkau rekor 4, 5 miliar poundsterling. Ini beberapa besar dikarenakan oleh penambahan besar dalam pendapatan tayangan serta itu bermakna kalau semuanya 20 club mencatat laba operasi.

Dengan kolektif, penerbangan tertinggi Inggris hasilkan 86 % semakin banyak uang dari pada La Liga, saingan paling dekatnya.

Pakar sepak bola Deloitte, Serta Jones menyebutkan : ” Hasil keuangan 2016/17 yaitu yang paling mengesankan yang sempat kami saksikan.

” Cuma satu dekade waktu lalu, 60 % club Liga Premier alami kerugian operasional waktu musim 2016/17, semuanya club untungkan.

” Diluar itu, serta untuk pertama kalinya, pendapatan club Liga Premier sudah tumbuh lebih cepat dari pada upah sepanjang periode 10 th.. ”

Baca Juga : Harry Kane membebani masalah kebugaran Inggris setelah kesalahan FIFA

Klub-klub Premier League sudah hasilkan uang dalam jumlah besar sepanjang satu tahun lebih paling akhir namun ketidaksamaan yang krusial sekarang ini yaitu kalau mereka tidak menggunakan semua untuk pemain. Rasio gaji/pendapatan paling utama turun jadi cuma 55 % th. lantas, tingkat paling rendah dalam nyaris 20 th..

Bahkan juga, satu tahun sesudah memenangi titel, Leicester membukukan laba teratas sebelumnya pajak di liga sebesar £ 92 juta.

Kejuaraan club juga mencatat uang tunai, dengan omzet naik 30 % jadi £ 720 juta. Ketidaksamaan paling utama disini yaitu club Championship mempunyai rasio gaji/pendapatan sebesar 99 %.

Potongan besar dari perubahan haluan datang dari pembayaran parasut yang di terima oleh Aston Villa, Newcastle serta Norwich – semasing £ 41m. Ini lebih dari keseluruhan pendapatan dari semuanya bar saingan liga mereka.

Itu, bagaimanapun, tidak selamanya ditranslate kedalam kesehatan keuangan serta kesusahan sekarang ini Aston Villa yaitu pengingat gamblang mengenai konsekwensi ekonomi penganggaran untuk kembali cepat ke Liga Premier namun lalu tidak berhasil untuk menjangkau maksud itu.