Leicester menang adu penalti untuk maju ke perempatfinal Piala Liga

5mg20mgcialis.net – Leicester City Nampalys Mendy cetak penalti yang memastikan saat mereka memenangi penalti 6-5 menantang Southampton, sesudah hasil imbang 0-0 di Stadion King Power, Leicester, Inggris pada Rabu untuk menyiapkan pertemuan menantang juara bertahan Manchester City di perempat final.

Southampton sudah cetak gol lewat Steven Davis tapi gol itu tidak diratifikasi oleh VAR di akhir set ke-2, serta mempunyai peluang lewat sepakan Manolo Gabbiadini di babak akhir laga dimana laga diteruskan dengan beradu penalti tiada waktu perpanjangan. .

Sesudah sepuluh penalti yang sukses bersarang di gawang, sepakan lemah Gabbiadini dapat dihentikan oleh penjaga gawang Leicester Danny Ward serta Mendy menyelesaikan penalti kemenangan.

Laga set ke empat ini semestinya dimainkan bulan lantas, tapi dipending sesudah ketua Leicester Vichai Srivaddhanaprabha wafat sebab kecelakaan oleh helikopter.

Penyerang Southampton berumur 18 tahun Michael Obafemi mendapatkan kesempatan riil pertama dalam laga ini saat sepakannya melebar pada menit ke-22, serta ia membuat kekeliruan lainnya di set ke-2.

Baca Juga : Gagal di Piala AFF, striker tim nasional Indonesia fokus menyelamatkan Sriwijaya FC

Usaha Nathan Redmond mengenai mistar gawang serta jatuh di kaki Obafemi, tapi ia cuma menembak lebar.

Southmapton fikir mereka dapat unggul saat laga tersisa delapan menit, sesudah Redmond masuk ke kotak penalti sebelum Davis menyapu bola keluar dari gawang.

Akan tetapi, gol itu tidak divalidasi oleh VAR karenanya berlangsung saat bola mengenai tangan Redmond sesudah bola mengenai lengan winger Southampton waktu dia berusaha ke kotak penalti.

Gabbiadini melepas sepakan bebas yang mengenai mistar gawang di babak akhir laga, sebelum Southampton mesti ditaklukkan dengan beradu penalti.

Leicester akan melayani City di set delapan besar.

Agenda laga perempat final Liga Champions sesudah laga set ke empat. Laga perempat final akan dimainkan pada 18 serta 19 Desember.