Liverpool vs Man City tanpa gol di babak pertama

5mg20mgcialis.net, Liverpool – Pertemuan dua club papan atas di Premier League, Liverpool serta Manchester City seru. Akan tetapi sampai turun minum tidak ada gol yang terbentuk.

Di Anfiled, Minggu (10/7/2018) malam WIB, Liverpool membuat kesempatan pertama di laga ini saat pada menit ke-3. Sepakan Mohamed Salah dari dalam kotak penalti masih tetap meleset dari tujuan.

Desakan tinggi yang diaplikasikan Liverpool membuat Manchester City mainkan bola semakin banyak di sepertiga pertahanannya di menit-menit awal. Ini pula yang membuat City lakukan beberapa kekeliruan yang mengakibatkan terciptanya kesempatan buat Liverpool.

City mulai melepas diri dari desakan Liverpool sesudah 15 menit. Beberapa pengunjung mengklaim penalti di menit ke-20 saat Aguero jatuh di kotak penalti sesudah lakukan kontak dengan bek Dejan Lovren. Akan tetapi wasit menyampaikan tidak ada pelanggaran.

Baca Juga : Madrid Kalah di Kandang Alaves

Terkecuali untuk luka yang terkena James Milner, yang membuatnya digantikan oleh Nabi Keita, tidak ada peristiwa besar di ronde pertama. Baik Liveropool serta City tidak dapat tembus pertahanan lawan. Laga set pertama tuntas 0-0.

Formasi pemain

Manchester City: Ederson, Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva, Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Liverpool: Alisson, Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.