Lopetegui di Pecat Timnas Spanyol Karena Menerima Tawaran dari Real Madrid5mg20mgcialis.net, Madrid – Federasi sepak bola Spanyol, RFEF, memecat Julen Lopetegui dari pelatih tim nasional Spanyol. Ketentuan yang berani untuk mengingat kickoff Piala Dunia 2018 telah sangatlah mepet. Ketentuan ini di ambil kurang dari 24 jam sesudah pengumuman mengagetkan bahwa Lopetegui bakal jadi manajer Real Madrid musim depan.

Pemecatan Lopetegui cuma dua hari saat sebelum kompetisi perdana Spanyol di Piala Dunia 2018 melawan tim kuat serta juara EURO 2016, Portugal.

” Kami dipaksa untuk bikin ketentuan, ” kata presiden RFEF, Luis Rubiales sebagai ccuited oleh account Twitter RFEF resmi.

” RFEF tak dapat diam saat seorang tengah bernegosiasi dengan satu diantara karyawannya. Serta cuma lima menit saat sebelum berita ini dipublikasikan. ”

” Itu kondisi yang susah serta menyakitkan. Kami lebih pilih akhir yang tidak sama untuk Julen. Namun kami tak berencana kondisi sekarang ini. ”

Baca Juga : Tuan Rumah Menang atas Arab Saudi, Rusia jangan Sombong

” Kami seluruhnya dipengaruhi. Namun kami mesti pikirkan yang paling baik untuk RFEF serta tim nasional. ”

” Kami meyakini dengan saat, kami semakin lebih kuat dengan ketentuan itu. Kami mengharapkan yang paling baik. ”

Kontrak tiga th. di Real Madrid
Seperti di ketahui Real Madrid menginformasikan pelatih asal Spanyol Julen Lopetegui bakal menggantikan kepemimpinan di Santiago Bernabeu sebagai manajer baru sesudah Piala Dunia di Rusia.

Lopetegui bakal menukar Zinedine Zidane, yang mengagetkan mengundurkan diri sesudah memimpin Madrid ke gelar ketiga berturut-turut Liga Champions mereka bln. lantas.

” Real Madrid mengkonfirmasi Julen Lopetegui bakal jadi pelatih tim pertama untuk tiga musim selanjutnya. Julen Lopetegui bakal berhimpun dengan club sesudah partisipasi Spanyol di Piala Dunia, sesudah dua th. bertugas di tim nasional, ” diambil oleh ESNFC (12/6). /2018)