Lukaku Puji Juventus dan Tertarik Bermain di Serie A Satu Hari Kemudian

5mg20mgcialis.net – Satu pujian tinggi terlontar dari striker Manchester United, Romelu Lukaku, pada Juventus. Dia menyebutkan team yang wajar untuk masuk dalam rincian club di Eropa sekarang ini.

Manchester United ada di group H bersama dengan Juventus, dan Valencia dan Young Boys. Ke-2 team akan sama-sama berjumpa di hari Rabu (24/10) serta pada awal Bulan November yang akan datang.

Bianconeri sendiri tengah diunggulkan, karena mereka sukses menyapu bersih 10 laga terakhir kalinya di semua pertandingan dengan kemenangan. Di lain sisi, MU tengah disangsikan sebab salah menyewa runtutan hasil negatif.

Gulir ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Team Terunggul Eropa
Menilik Juventus pada musim ini membuat Lukaku tidak dapat meredam pujiannya. Baginya, team garapan Massimilano Allegri ini makin kuat di tiap-tiap generasi serta wajar masuk dalam tiga club besar Eropa sekarang ini.

“Juventus miliki project yang besar serta mereka selalu berjalan. Tiap-tiap tahunya, beberapa tempat menjadi makin kuat,” tutur Lukaku pada La Gazzetta dello Sport.

“Tiada kebimbangan, Juve ialah satu dari dua-tiga team terunggul di Eropa. Mereka miliki pelatih hebat serta pemain yang mengagumkan di tiap-tiap tempatnya,” sambungnya.

Baca Juga : Eden Hazard menembakkan Romelu Lukaku menjelang laga Chelsea

Ingin Main di Serie A
Salah satunya pemain Juventus yang menurut Lukaku yang dicermati ialah Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, apapun yang dapat memberi efek positif pada Bianconeri pada sebuah laga.

“Paulo Dybala banyak serta tengah untuk lebih kuat, serta saya kerja Douglas Costa. Ia ialah pembelian yang mengagumkan serta karirnya tunjukkan jika ia selalu membuat angka,” sambungnya.

Paling akhir, Lukaku mengatakan jika dianya tertarik menjajal Serie A akan hari kelak. Saudara kandungnya yang berposisi menjadi bek kanan, Jordan Lukaku, sekarang ini tengah menyebutkan satu club Italia, Lazio.

“Mengapa tidak? Saya berharap itu dapat berlangsung,” tutupnya.