‘Luke Shaw Tidak Tertarik Jadi Pengganti Young’

5mg20mgcialis.net – Luke Shaw dipandang tidak tertarik jadi penerus Ashley Young di bagian kiri pertahanan Manchester United. Tapi, dia mengatakan masih tetap mempunyai masa depan di MU.

Manajer United Jose Mourinho mengkritik dengan terbuka untuk Shaw. Dia melambungkannya sesudah United menang 2-0 melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam kompetisi melawan Brighton, Shaw jadi starter. Dia cuma bermain untuk satu putaran. Kemudian, Young jadi pemain pengganti.

Baca Juga : Ibrahimovic Resmi Dilepaskan MU

Mourinho menyebutkan kalau argumen untuk ganti Shaw yaitu untuk dapat bertahan tambah baik. Perselisihan dengan Mourinho dimaksud buat Shaw tidak miliki masa depan di MU.

Bekas pemain Manchester United, Paul Ince, menilainya kalau Shaw tidak mempunyai hasrat untuk menembus skuad paling utama Setan Merah.

” Bila Sir Alex (Ferguson) serta dia mengkritik saya dimuka umum, hal pertama yang saya kerjakan yaitu menyebutkan saya tidak suka dengan itu, ” kata Ince pada Daily Star.

” Lalu, saya juga akan membuatnya prioritas serta menyikapi kritik. Untuk saya, kelihatannya Luke Shaw tidak mempunyai ciri-khas sesuai sama itu. ”

” Yang mungkin saja bermakna kalau dia lebih sukai membahasnya dengan pribadi, atau dia mungkin saja tidak mau ada di Old Trafford sekali lagi serta tidak mau coba. ”

” Terang Mourinho inginkan reaksi darinya. Ini yaitu taktik yang dia kerjakan di waktu dulu, ” imbuhnya.