Manchester City Minta Tawaran Awal Frenkie De Jong

5mg20mgcialis.net – Club Premier League, Manchester City diberitakan mulai serius membawa Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam. Masyarakat disebutkan sudah mempunyai proposal pembelian untuk menyanyi gelandang.

Bukan rahasia jika Manchester City mengincar gelandang baru. Mereka mencari pemain untuk temukan Yaya Toure yang pergi pada musim panas.

The Citizens sendiri dilaporkan sudah temukan calon baik untuk posisi tengah mereka. Mereka dimaksud tertarik untuk menikah dengan seseorang gelandang muda berpotensi Ajax, Frenkie De Jong.

Dilaporkan oleh The Sun, City betul-betul serius mengincar De Jong. Mereka dilaporkan sudah mempunyai proposal yang menarik untuk mengambil pemuda pada bulan Januari.

Penawaran apakah yang di tawarkan oleh Citizens? Info komplet berikut ini.

Penawaran Menarik
Menurut laporan itu, Manchester City mengerti jika Ajax begitu malas membebaskan De Jong. Karena itu mereka sudah temukan pilihan untuk membujuk raksasa Belanda.

Laporan itu mengaku City akan menebus De Jong pada Januari. Tapi mereka akan tidak selekasnya memakai gelandang, dimana dia akan dipinjamkan saat 1/2 musim di Johan Cruyff Ajang.

Dengan utang ini, Ajax jadi lebih bebas untuk mencari semakin banyak De Jong, Kota Binat Belanda yang tertarik untuk melepas pemain.

Baca Juga : Koscielny Mengumumkan Pensiun dari Tim Nasional Perancis serta Sindir Deschamps

Minta Kompensasi
Ajax sendiri dilaporkan sudah dengarkan penawaran City. Tetapi mereka ajukan cost yang cukuplah berat buat The Citizens.

Ajax dilaporkan tertarik pada nama Ilkay Gundogan yang termasuk juga dalam kapabilitasnya. Mereka memandang Gundogan menjadi faedah baik buat De Jong.

Tetapi Partai Kota di panggil untuk menolaknya sebab Ajax menyanyikan gelandang itu mempunyai makna terpenting dalam team pertama Josep Guardiola.

Berkompetisi dengan Ketat
Manchester City sendiri mempunyai atribut ketat untuk transfer De Jong, dimana Barcelona ikut dilaporkan tertarik untuk menghadirkan pemain itu.