Manchester United Ingin Jordan Pickford untuk Ganti David de Gea

5mg20mgcialis.net, Manchester – Manchester United membidik Jordan Pickford bila David de Gea akan memutuskan untuk tinggalkan club. Sampai sekarang ini, De Gea tidak pernah di tandatangani kontrak baru dengan Setan Merah.

David de Gea diberitakan mulai terasa malu dengan keadaan Manchester United yang tidak pernah kembali pada papan atas, baik di liga domestik ataupun di level Eropa. Ini membuat De Gea memperhitungkan pergi dari Old Trafford.

Manajemen Manchester United berupaya keras untuk menjaga penjaga gawang andalannya. Akan tetapi, usaha mereka kurang untuk memberikan keyakinan De Gea.

Kiper Spanyol ikut dihubungkan dengan beberapa club top Eropa. Salah satunya club yang sangat mungkin mengamankan De Gea ialah Juventus.

Baca Juga : Suporter Minta Liverpool Beli Mantan Pemain Manchester United

Juventus telah ambil langkah untuk tawarkan De Gea. Kedatangan De Gea akan meningkatkan semangat posisi pertahanan club sesudah kematian Gianluigi Buffon.

Keadaan itu membuat Manchester United mesti siap bila mesti berpisah dengan De Gea. Manchester United mulai mencari penjaga gawang baru yang dapat menukar peranan De Gea.

Satu nama dalam rincian tujuan ialah Jordan Pickford, yang bermain untuk Everton. Status Pickford menjadi penjaga gawang nomer satu Inggris membuat Manchester United berkeras untuk membawanya.