Manchester United Semakin Serius dalam Usaha Menghadirkan Gelandang Iniesta

5mg20mgcialis.net – Mirror menyebutkan United dipercaya sudah lakukan komunikasi dengan perwakilan pemain tengah Nice minggu ini, sebelumnya setelah diberitakan kalau Paul Pogba siap akhiri kariernya di Old Trafford untuk ke-2 kalinya sesudah dua tahun.

Gelandang Pantai Gading dipandang jadi gelandang yang komplit, dapat menolong timnya menyerang serta membela, kwalitas yang di cari manajer Jose Mourinho dari semuanya pemainnya, dan dapat umpan jarak jauh yang akurat.

Baca Juga : Kapten PSG Angkat Bicara Masalah Cedera Neymar

United sudah melihat Seri dalam sebagian bln. paling akhir serta mereka kirim beberapa pemandu bakat untuk lihat dia beraksi di Liga Europa beberapa waktu terakhir.

Berikut Cuplikan Pemain yang Bakal diRekrutoleh Manchester United

Pemain berumur 26 th. itu mempunyai klausul 35 juta pound pada kontraknya serta memperhitungkan masa depan Pogba tidak tentu, Michael Carrick juga akan pensiun, serta Marouane Fellaini belum juga di tandatangani kontrak baru, Mourinho makin semangat untuk mempresentasikan Seri pada musim panas.

Seri terlebih dulu sudah dicoba diambil oleh Barcelona, ​​yang memandangnya jadi inkarnasi Andres Iniesta. Tetapi tim Catalan mendadak beralih fikiran musim panas lantas serta jadi merekrut Ousmane Dembele.