Marcelo Mencetak Gol Untuk Kemenangan Real Madrid

5mg20mgcialis.net, Munich – Real Madrid mesti bersusah payah untuk menang di Bayern Munich. Gol Marcelo dimaksud jadi awal bagus hasil Los Blancos itu.

Di leg pertama semi final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (4/26/2018) dinihari barusan. Bayern kuasai bola 59 % versi 41 % yang dipunyai Madrid.

Diluar itu, Bayern tampak lebih agresif saat mereka buat 17 usaha dengan lima menghadap ke gawang, sesaat Madrid cuma mempunyai tujuh percobaan serta empat salah satunya pas tujuan.

Bahkan juga Bayern unggul lebih dahulu lewat Joshua Kimmich pada menit ke-28. Dengan keadaan begini Bayern tinggal menanti gol setelah itu datang.

Baca Juga : Trio Penyerang Liverpool yang Semakin Menggila

Tapi satu menit sebelumnya saat normal habis di sesi pertama, serangan gencar Madrid dari bagian kanan hasilkan gol yang dieksekusi dengan manis oleh Marcelo. Score 1-1.

Berikut yang lalu dimaksud jadi momentum supaya Madrid menang. Telah mempunyai gol tandang, Madrid bermain lebih enjoy sesaat Bayern menginginkan cetak gol sebanyak-banyaknya.

Bencana datang di menit ke-56 saat kekeliruan salah Rafinha melalui bola serta Asensio serta Vazquez dapat mendorong pertahanan Bayern. Asensio lalu merampungkannya lewat gol yang membawa Madrid menang 2-1 serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Berikut Videonya : 

” Lihat jalannya permainan, lumrah saja bila anda lebih pilih tinggal ditempat yang lebih jauh saat dimuka serta itu juga akan susah. ” Saat score menarik Bayern keluar serta kami dapat memukul mereka lewat serangan balik, ” kata kapten Madrid Sergio Ramos seperti diambil Soccerway.

” Begitu perlu untuk siapapun yang menginginkan bermain untuk melindungi semangat itu, tingkat kemampuan hingga kami dapat menang, ” lanjutnya.

Leg ke-2 juga akan di gelar di Santiago Bernabeu pada Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.