Marquez: Kita Bisa Setia Jika Karir Rossi Hingga 50 Tahun

5mg20mgcialis.net – Marc Marquez menyikapi peluang dia satu team di MotoGP bersama dengan Valentino Rossi dengan berguyon.

Pembalap Repsol Honda itu tidak meyakini kesempatan itu akan terjadi dalam tempo dekat ini. Lebih, Rossi disebutnya menjadi satu diantara lawan berat.

“Meskipun begitu, Valentino [Rossi] sudah lakukan pekerjaan mengagumkan di 40 tahun, khususnya langkah ia mengawasi motivasi serta semangatnya. Tetapi, akan susah share peralatan dengannya lebih dari tiga tahun.”

Valentino Rossi (kiri) serta Marc Marquez saling mencapai tribune di MotoGP Argentina. (AP Foto/Nicolas Aguilera) Dalam peluang itu, Marquez memberi komentar peristiwa jabat tangan ia dengan Rossi yang mengisyaratkan tidak ada kembali permusuhan diantara dua pembalap itu.

Baca Juga : Klasemen Liga Spanyol Usai Madrid Kalah Perdana di Era Zidane

“Saya tidak mempunyai permasalahan serta mengaku jika itu kekeliruan saya serta karenanya juga saya mohon maaf. Perihal penting ialah mengaku jika Anda membuat kekeliruan, tetapi tahun ini ceritanya banyak beralih,” tutur Marquez.

Marquez juga mengaku masih tetap tertarik dengan Rossi yang disebut lawan di MotoGP.

“Waktu akan tempatkan semua sesuai dengan tempatnya serta dengan nalar bersahabat dengan satu diantara lawan Anda, Valentino ataulah bukan, pasti sangat susah. Kami lawan di track, tetapi di luar masih sama-sama tertarik,” kata The Baby Alien.

Ke-2 pembalap sama-sama berjabat tangan selesai balapan MotoGP Argentina. Marquez keluar menjadi pemenang, sedang Rossi mencapai tribune ke-2.

“Saat ini Rossi mengatakan selamat pada saya, serta saya tanpa permasalahan menjabat tangan ia. Saya terima perkataan selamat serta jelas saya terima jabat tangan ia,” kata Marquez diambil dari AS.