Maurizio Sarri membayar dividen untuk David Luiz dan Chelsea

5mg20mgcialis.net – Pemain dari Brasil itu dikesampingkan dibawah Antonio Conte tapi muncul kembali sesudah menyesuaikan secara cepat dengan cara baru

Dari kebanyakan orang yang mungkin saja menyongsong keberangkatan Antonio Conte dari Chelsea musim panas ini, David Luiz mungkin saja cukuplah tinggi dalam daftar. Ditambah lagi saat ini sesudah alternatif Conte, Maurizio Sarri, berjanji jika Brasil mempunyai “hari esok yang besar” di Stamford Bridge.

Bek tengah berumur 31 tahun itu mengawali kemenangan 3-0 Chelsea menantang Huddersfield di hari Sabtu, cuma dalam tampilan liga ketiganya semenjak Oktober. Kenyataannya jika ketiadaan itu karena cedera lutut serta paha tapi juga jelas jika dia serta Conte, haruskah kita jelaskan, bukan yang terunggul dari rekan-rekan sesudah perselisihan mengenai strategi musim kemarin.

David Luiz nampaknya kembali bangkit dibawah tuntunan Sarri, serta dengan ketertarikan memberikan pujian pada pendekatan pelatih baru minggu lantas, mencatat jika ia “jatuh cinta” dengan style yang “semua orang senang menonton”. Bila seorang berpikiran mendalam, itu dapat ditafsirkan menjadi tebasan di Conte: apapun tujuannya, nampaknya kekaguman David Luiz merupakan timbal balik.

“Saya begitu nikmati sikapnya saat saya bekerja dengannya,” kata Sarri. “Dia juga pemain yang begitu bagus serta bek yang begitu baik. David begitu bagus dalam bangun tindakan dari pertahanan kita lewat cara dia bermain. David mempunyai hari esok yang besar disini. Dia akan begitu bermanfaat buat kita tapi bukan sekedar di lapangan, dia penting juga di ruangan ubah. ”

Ada banyak kesangsian mengenai berapa cepat pembela Chelsea bisa menyesuaikan dengan backline empat pemain sesudah bermain dalam tiga untuk sejumlah besar waktu jabatan Conte, serta mengenai David Luiz pada terutamanya. Dia unggul dalam skema Conte saat musim peraih titel musim 2016-17, dengan perlindungan dari beberapa pemain bertahan di ke-2 sisinya.

Sarri meyakini dia dapat lakukan rekonsilasi. “Saya tidak sepakat jika ia cuma dapat bermain menjadi satu diantara tiga bek tengah. Bila Anda seseorang bek yang baik Anda bisa bermain dalam garis pertahanan tiga serta Anda dapat juga bermain dalam empat. Saya tidak paham mengenai apakah yang berlangsung di waktu lantas tapi saat ini dia mempunyai kesempatan yang bagus. Kita cuma mesti meneruskan seperti yang kita kerjakan saat ini dengannya. ”

Kemitraan David Luiz dengan Antonio Rüdiger mungkin saja menunjukkan kunci, ke-2 pria itu pelajari kembali langkah bermain dalam pasangan dibanding trio. “Kami mempunyai pandangan yang baik serta dia merupakan pemain berkualitas,” kata Jerman. “Kami sama-sama menolong dalam permainan.”

Baca Juga : Mengapa Unai Emery harus memecahkan kendala bahasa di Emirates

Komplikasi selanjutnya merupakan integrasi Kepa Arrizabalaga, di tandatangani untuk menukar Thibaut Courtois serta dilemparkan langsung ke team di hari Sabtu. Pada satu titik saat laga, David Luiz membawa kiper baru ke samping untuk tawarkan beberapa pendapat, tidak disangsikan lagi, syukurnya di terima sesudah 1 minggu angin puyuh untuk pemain berumur 23 tahun itu. “Dia mengerjakannya dengan baik,” kata Rüdiger mengenai Kepa. “Dia coba bicara sekitar yang dia dapat. Saat kami butuh membantunya, kami membantunya. Kami semua paham kualitas Thibaut tapi Thibaut bukan pemain Chelsea lagi. ”

Sarri menyampaikan minggu lantas jika mungkin saja perlu dua atau tiga bulan buat timnya untuk bermain seperti yang diharapkannya. Pada Huddersfield ada pandangan selintas mengenai visinya, tapi jelas masih tetap terdapat beberapa pekerjaan yang perlu dikerjakan. “Kami mempunyai beberapa permasalahan di set pertama dengan mendesak tiga bek mereka,” kata Sarri. “Kami mesti tingkatkan dalam menggerakkan bola bertambah cepat. Di set pertama kami tidak. Kami mengerjakannya lebih baik di yang ke-2, [kapan] ada semakin banyak ruangan serta waktu. ”

Berita baik untuk Sarri merupakan jika saat beberapa minggu ke depan dia akan mempunyai waktu ditempat latihan untuk mengebor beberapa pemainnya. “Kami mujur saat ini karena saat tiga atau empat minggu kami bisa bekerja cukup dengan satu laga dalam satu minggu. Kami mesti tingkatkan di bulan ini, karena itu mungkin saja susah dengan tiga laga dalam satu minggu. Saya mengharap di bulan ini untuk tingkatkan team. ”