McTominay Mempunyai Potensi Jadi Bek Besar di United

5mg20mgcialis.net – Manchester United dianggap memiliki pemain yang bisa diplot menjadi bek tengah. Scott McTominay dikatakan memiliki potensi untuk menjadi bek besar di United.

McTominay tampil cukup baik dengan Manchester musim ini. Dia telah mendapatkan kepercayaan diri 21 kali di semua kompetisi dengan The Red Devils. Pemain berusia 21 tahun itu lebih sering dipasang di posisi dua gelandang di depan bek tengah, menemani Nemanja Matic.

Mantan direktur United Academy Brian McClair memiliki keyakinan tinggi pada kemampuan McTominay. Dia dikatakan sebagai mitra ideal bagi Eric Bailly sebagai bek tengah MU di masa depan.

“Sepak bola bukanlah permainan yang sulit, seperti yang dikatakan Bill Shankly: belajar mengendalikan bola, menyebarkannya, dan bergerak,” kata McClair kepada Manchester Evening News.

Baca Juga : Berikut yang juga akan dilakukan Liverpool untuk menangani City di Liga Champions

“Prinsipnya sama dengan Sir Alex Ferguson Bukan kebiasaan buruk membawa bola ke seseorang dengan warna kemeja yang sama.”

“Scott telah melakukannya sejauh ini dan efektif saat Anda memiliki bola, Anda dapat melihat bahwa sebagian besar pertandingan dimenangkan oleh tim yang memiliki bola.”

“Dalam jangka panjang saya bisa melihat Scott menjadi pusat teratas, dia bermain di sana saat dia masih muda.”

“Dia adalah pemain sepak bola tapi dia juga spesimen fisik, saya pikir dia bisa menjadi pemain serbaguna tapi saya pikir dia bisa menemukan dirinya sebagai bek tengah,” tambahnya.