Menanti surprise Rusia di Piala Dunia 2018

5mg20mgcialis.net, Jakarta – Tidak tampil di babak kualifikasi, Rusia hanya mengandalkan pertandingan persahabatan untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia. Sejauh ini, penampilan mereka tidak begitu mengesankan.

Rusia lolos langsung ke Piala Dunia 2018 berkat status mereka sebagai tuan rumah. Seiring dunia lainnya berjuang untuk bersaing di fase kualifikasi, Tim Red Bear hanya menjalani pertandingan uji coba.

Tahun lalu di Piala Konfederasi, Rusia tidak luput dari fase grup setelah kalah bersaing dengan Portugal dan Meksiko. Hanya satu kemenangan dan dua kerugian yang didapat Rusia dalam kompetisi di Grup A yang juga dihuni oleh Selandia Baru.

Setelah itu Rusia menjalani empat pertandingan persahabatan. Hasilnya, mereka meraih satu kemenangan, dua seri, dan satu kekalahan. Sebelum kick-off Piala Dunia, Rusia masih akan menghadapi dua uji coba yang dihadapi Brasil dan Prancis.

Baca Juga : Chelsea Telah Jebol, Ini Tim Yang Belum juga Sempat Dibobol Messi di Panggung Eropa

Faktor tuan rumah akan menjadi modal besar Rusia untuk banyak berbicara di Piala Dunia 2018.

“Tentu saja (pendukung) akan membantu, bahkan ada ungkapan ‘keunggulan tuan rumah’ dan saya yakin dengan bermain di kandang sendiri, di depan fans kami akan banyak membantu kami,” kata gelandang timnas Rusia tersebut. , Aleksei Miranchuk.

Bagaimana dengan persiapan Rusia untuk Piala Dunia 2018? Strategi apa yang akan mereka gunakan untuk menjauh dari fase grup? Dapatkah mereka mengikuti langkah mengejutkan Korea Selatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2002?