Mengalahkan Inggris dan Belanda Dengan Gol Tunggal

5mg20mgcialis.net, Amsterdam – Inggris sukses menaklukkan Belanda 1-0 dalam kompetisi eksperimen. Jesse Lingard jadi kemenangan memastikan Inggris lewat golnya di sesi ke-2.

Bermain di Johan Cruijff Arena, Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB, Inggris segera ambil gagasan menyerang. The Three Lions berikan desakan di bagian kiri Danny Rose, namun usaha Rose untuk menembus pertama jatuh sebelumnya masuk kotak penalti Belanda.

Tindakan telah jalan sepanjang 10 menit, Inggris harusnya lakukan perubahan pemain. Bek Joseph Gomez ditarik keluar sesudah alami cedera, Harry Maguire masuk menukar Gomez.

Kesempatan pertama dalam pertarungan ini baru terwujud pada menit ke-17. Inggris, yang pertama kalinya menebarkan ancaman kesempatan emas lewat kaki Lingard. Pemain Manchester United melepas tembakan dari luar kotak penalti sesudah umpan dari Raheem Sterling, namun bola masih tetap sedikit melebar dari tujuan.

Baca Juga : ‘Luke Shaw Tidak Tertarik Jadi Pengganti Young’

Di menit ke-24 giliran Belanda yang buat ancaman untuk gawang Inggris. Matthijs de Ligt dengan nyaman menggiring bola ke pertahanan lawan. Belum juga masuk kotak penalti Inggris, De Ligt segera buka tembakan jarak jauh, namun usahanya tidak membawa hasil sesudah bola bisa diamankan Jordan Pickford.

Berikut Videonya : 

Inggris kembali menggantikan permainan, sesaat Belanda kurang menanti lawan lakukan kekeliruan. Bagaimana permainan Belanda yang buat kesusahan Inggris ke kotak penalti. Mengakibatkan, sampai sesi pertama sesudah tak ada gol di buat.

Tim Gareth Southgate buat desakan dimuka sesi ke-2. Alex Oxlade-Chamberlain melepas tembakan jarak jauh pada menit ke-47. Tetapi, percobaan tidak berhasil berbuah sesudah bola sukses memblokir Stefan de Vrij.