Menghadiri Rapat Media AIA, David Beckham Mengungkapkan Rahasia Hidup Sehat

AIA Global Ambassador David Beckham memberikan komentar saat acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

5mg20mgcialis.net – Bekas pemain sepak bola David Beckham menghadiri pertemuan media yang diadakan oleh perusahaan asuransi AIA dalam kampanye ” Whats Your Why ” yang berjalan di Raffles Hotel, Ciputra World 1, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Pada acara itu, bekas bintang Manchester United itu mengungkap rahasianya untuk melindungi kesehatan.

” Mulai sejak karier saya (didunia sepak bola), saya senantiasa melindungi kesehatan, apa yang dikonsumsi supaya tetaplah bugar, serta coba mengaplikasikannya pada keluarga, ” kata Beckham, yang seseorang duta besar atau Global Ambassador of AIA.

Pria berumur 42 th. itu menyebutkan, untuk melakukan hidup sehat, tidaklah perlu lakukan beberapa hal yang dengan segera besar, tambah baik diawali dari yang kecil-kecil.

” Supaya tetaplah sehat serta bugar tidaklah problem janji besar (lakukan suatu hal). Perlu untuk memiliki komitmen lakukan beberapa hal kecil, seperti mengajak anak ke sekolah, jalan dengan hewan peliharaan, umpamanya dengan anjing. Itu dapat menolong untuk lebih dekat dengan keluarga serta rekan-rekan, ” kata Beckham.

Baca Juga : Filipina Ukir Histori Maju ke Putaran Final Piala Asia

Terlebih dulu, pada Minggu (25/3/2018), pria yang sempat membela AC Milan juga menghadiri acara AIA Football for Affairs yang diselenggarakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Dalam acara itu, ada penyerahan sumbangan 10. 000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di semua Indonesia, dengan simbolis diserahkan oleh David Beckham.

Diluar itu, ada pula animo pada legenda sepak bola Indonesia yang berkaitan dengan perolehan SEA Games emas pada th. 1991 serta peran pada pengembangan infrastruktur sepakbola di Tulehu, Maluku, Indonesia.

Sepanjang karirnya, Beckham sudah memenangi 6 titel Liga Premier, 2 Piala FA, serta 1 Liga Champions. Semua terwujud saat ia mengenakan seragam Manchester United.

Kemudian, Beckham rasakan titel La Liga dengan Real Madrid sebelumnya menjangkau dua Piala MLS serta paling akhir memenangi Ligue 1 dengan PSG.