Menjelang MotoGP Belanda, Valentino Rossi Optimis dan Berhati-hati

5mg20mgcialis.net – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi terasa yakin saat hadapi seri balapan MotoGP ke-8 yang bakal berjalan di Assen Sirkuit, Belanda.

Sirkuit Assen sudah jadi satu diantara arena balap yang bersahabat dengan Rossi mulai sejak ia tampak di kejuaraan dunia.

Mulai sejak kemenangan balap MotoGP Belanda pertamanya pada th. 2002, Rossi nyaris senantiasa merebut podium tertinggi di Assen, sekurang-kurangnya sekali dalam dua musim, terkecuali pada 2010 lantaran tak nampak serta 2011-2012 dalam seragam Ducati.

Musim kemarin, Rossi juga memenangi perlombaan MotoGP Belanda sesudah lewat duel sengit melawan Danilo Petrucci (Pramac Racing).

Tetapi, kemenangan Rossi di Belanda musim kemarin juga jadi awal untuk kemenangan puasa yang dirasakannya, dan Yamaha.

” Perasaan saya bercampur aduk, di satu segi, ini bermakna telah lama mulai sejak saya serta Yamaha memenangi balapan paling akhir, jadi kami mesti berusaha keras, ” kata Rossi pada BolaSport. com dari website resmi tim Yamaha Movistar.

Baca Juga : Islandia 1-2 Kroasia: Ivan Perisic pemenang akhir di tempat teratas Grup D

” Tetapi, di segi lainnya, saya juga terasa suka lantaran Assen yaitu track yang fantastis, ” tuturnya.

Disamping itu, pembalap berjuluk The Doctor ini juga dalam trend positif sesudah cetak tiga podium hasil berturut-turut.

Dalam tiga seri balapan pada awal mulanya, Rossi senantiasa finishh di tempat ke-3 walau ketika yang sama alami kesusahan berkompetisi untuk tempat paling depan.

Lepas dari rangkaian hasil positif yang ia raih serta ” kompatibilitas ” yang ia punyai dengan Sirkuit Assen, Rossi tidak mau rasakan jemawa.

” Umumnya kami sangatlah kompetitif di Circuit TT (Assen), namun kami mesti lihat kembali keadaan serta kondisi lantaran Anda tak sempat tahu apa yang dapat berlangsung, ” kata Rossi.

Seri balapan MotoGP ke-8 bakal diselenggarakan di Assen Sirkuit akhir minggu itu dari 29 Juni-1 Juli 2018.