Merayakan Kemenangan, Madrid Keliling Kota Membawa Trofi Liga Champions

5mg20mgcialis.net, Madrid – Real Madrid sukses merebut trofi Liga Champions untuk kali ke-13. Beberapa puluh ribu Madridista penuhi alun-alun Madrid dalam prosesi piala.

Tim Madrid pertama kalinya membawa trofi Liga Champions ke katedral La Almudena. Kemudian, beberapa pahlawan Los Blancos membawa Big Ears di sekitaran pusat Madrid.

Madrid berhenti di Plaza de Cibeles, tempat yang mereka pakai setiap saat untuk menunjukkan trofi kejuaraan. Disana, musik menemani situasi meriah dan sorak-sorai Madridista – nama pengagum Madrid.

Puncak acara tidak berlangsung di Cibeles, namun di Santiago Bernabeu. Disana beberapa pemain berpesta memakai kostum tim. Fans juga memadati kursi stadion.

Baca Juga : Zidane Pelatih Pertama yang Juara Liga Champions selama Tiga Kali Berturut

Beberapa pemain masuk lapangan dengan di panggil bertukaran. Marcelo jadi pemain yang begitu menarik sepanjang prosesi sampai pesta di stadion.

Berikut Videonya :

Terlebih dulu, ia serta Sergio Ramos menaiki patung dewi di Cibeles. Saat di panggil untuk masuk lapangan, pemain Brasil itu memohon Ronaldo untuk bersama memperagakan perayaan gol CR7.

Acara ini bukan sekedar di hadiri oleh beberapa pemain, namun ada pula keluarga pemain serta beberapa orang paling dekat untuk menyemarakkan pesta kejuaraan.

Madrid memenangi Liga Champions sesudah menaklukkan Liverpool 3-1 di kompetisi paling akhir di Kiev pada Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Gareth Bale jadi bintang dengan menyumbangkan dua golnya, sesaat Karim Benzema cetak satu gol.