Messi Akui Kesusahan Bermain Dengan Dybala di Argentina

5mg20mgcialis.net, Madrid – Lionel Messi mengklaim tak ada problem dengan Paulo Dybala. Messi membetulkan komentar Dybala mengenai kesusahan bila keduanya bermain dengan di tim nasional Argentina.

Sebagian bln. waktu lalu, Juventus maju mengungkap kalau susah untuk bermain dengan Messi di tim nasional. Pasalnya, Messi beroperasi di sayap kanan dengan tempat yang sama juga dengan Dybala.

Komentar Dybala berasumsi sebagian orang jadi yang dirasakan. Disamping itu, pelatih Argentina Jorge Sampaoli mengaku kalau Messi jadi pusat permainan timnya.

Dalam akhirnya, Dybala jadi satu diantara pemain yang dengan mengagetkan tidak di panggil ke skuad Albiceleste untuk memerankan pertandingan eksperimen paling akhir melawan Italia serta Spanyol. Hal semacam ini dipercaya jadi sinyal kalau Dybala akan tidak dibawa ke Piala Dunia 2018, walau lalu diperbaiki Sampaoli.

Baca Juga : Uruguay Mengalahkan Wales 1-0

” Kami sudah bicara mengenai apa yang dia katakan, serta dia benar, ” kata Messi pada ESPNFC. ” Dia dalam tempat yang sama juga dengan saya saat dia bermain di Juventus hingga dia mesti geser ke kiri serta dia tidak punya kebiasaan bermain di tempat itu. ”

” Susah untuk kami untuk bermain di ruang itu kiri. ” Bergerak dari kanan, saat kami menyodok, semua lapangan ada dimuka kami, tersebut kenapa saya nyaris tidak sempat bermain jadi sayap kiri.

” Saya betul-betul tahu apa yang dia maksudkan, jadi tidaklah perlu klarifikasi selanjutnya, ” Messi tutup perbincangan.

Dybala tunjukkan perform yang mengesankan dengan Juventus pada musim 2017/18. Di semuanya pertandingan pria 24 th. itu mempunyai 21 gol, yang menolong Bianconeri tetap dalam persaingan perebutan Scudetto serta maju ke perempatfinal Liga Champions.