Mignolet: Liverpool lebih penting daripada masa depanku

5mg20mgcialis.net, Brussels – Simon Mignolet memang sudah berspekulasi di waktu depannya. Tetapi, Mignolet tidak membingungkannya sebab Liverpool lebih terpenting saat ini.

Mignolet sudah kehilangan tempat kiper penting semenjak Januari tahun kemarin sesudah digantikan oleh Loris Karius. Laga paling akhir Mignolet di Liga Premier waktu Liverpool menang di Burnley.

Karius lalu jadi pilihan penting di Liga Champions serta Piala Liga Inggris sebelum pada akhirnya digerakkan oleh Alisson Becker musim ini. Kehadiran Alisson awalannya diperkirakan untuk menendang Mignolet dari Anfield, walau Karius pada akhirnya pergi sesudah dipinjamkan oleh Besiktas.

Satu kali lagi, Mignolet mesti terima status penjaga gawang nomer dua untuk Alisson, yang selama ini terlihat mengagumkan. Kiper asal Belgia ini cuma bermain musim ini saat Liverpool kalah dari Chelsea di putaran ke-3 Piala Liga Inggris.

Baca Juga : Manchester City Minta Tawaran Awal Frenkie De Jong

Dengan keadaan yang tidak menyenangkan ini, Mignolet dengan alami pilih untuk pergi serta terima penawaran club lainnya. Diluar itu, banyak club yang tertarik menghadirkan bekas pemain Sunderland.

Tetapi, Mignolet tidak mau bingung serta pilih untuk konsentrasi menolong Liverpool berkompetisi di tiga pertandingan yang tengah dibarengi.

“Saya akan kembali pada Liverpool serta berlatih keras,” kata Mignolet seperti diambil oleh Sky Sports.

“Kami mesti menyiapkan diri untuk laga menantang Huddersfield serta saya akan tetap ada untuk team,” lanjut Mignolet.

“Cuma itu yang dapat saya kerjakan saat ini. Saya tidak pikirkan waktu depanku saat ini.”

“Yang dapat saya kerjakan ialah berlatih keras serta menanti peluang untuk bermain. Saya tetap coba serta tetap siap, lepas dari bermain ataukah tidak.”

“Saya tetap menyiapkan diri seperti biasa serta saya akan mengoptimalkan kesempatan yang hadir,” tuturnya.