Mourinho Kembali Konfirmasi MU Bukanlah Favorite di Liga Champions

5mg20mgcialis.net – Jose Mourinho menyatakan kalau Manchester United tidak layak dinobatkan jadi satu diantara favorite di Liga Champions musim ini.

Mourinho terlebih dulu sudah memenangi dua pertandingan elit club Eropa dengan Porto serta Inter Milan. Musim kemarin, ia juga memimpin United untuk memenangi Liga Europa untuk pertama kalinya.

Bos The Red Devils menyebutkan kalau skuad yang dipunyainya sekarang ini cukup bagus serta memiliki pengalaman. Tapi dia bersikeras kalau mereka masih tetap belum juga cukup baik untuk memperoleh label favorite.

” Saya sempat jadi juara dengan Porto, tim yang begitu muda, tidak memiliki pengalaman pada level ini, serta banyak pemain pertama turun di Liga Champions, ” tuturnya pada FFT.

Baca Juga : CHELSEA TELAH JEBOL, INI TIM YANG BELUM JUGA SEMPAT DIBOBOL MESSI DI PANGGUNG EROPA

” Di Inter malah demikian sebaliknya, terdapat beberapa pemain berumur diatas 30an dengan adanya banyak pengalaman di level teratas, tapi belum juga sangat berhasil terlebih dulu. ”

” Tim yang saya punyai saat ini ada di dalam Kami sudah alami pemain serta pemain muda, tapi saya fikir kami cuma dapat mulai mengimpikan pemenang Liga Champions di perempat final, bukanlah 16 besar. ”

” Saat satu tim masuk sesi perempat final, waktunya, walau bukanlah favorite, seperti kita, mereka juga akan mulai mengerti kalau semua dapat berlangsung. “