MU Buru Bek Baru Sampai ke Jerman?

5mg20mgcialis.net – Club EPL, Manchester United diberitakan menginginkan menguatkan benteng mereka pada musim panas. Setan Merah dilaporkan sudah temukan calon untuk bek baru mereka yang sekarang ini berkarier di Bundesliga Jerman.

Jose Mourinho sendiri diberitakan kurang senang dengan perform sang bek. Problem cedera serta inkonsistensi kemampuan buat dia menginginkan beli bek baru pada musim panas.

Selama ini The Red Devils seringkali dihubungkan dengan beberapa nama top. Sebagian pembela EPL tertinggi seperti Toby Alderweireld disebutkan jadi tujuan setan.

Baca Juga : Argumen Martial Belum juga Setuju Memperpanjang Kontrak di MU

Tetapi menurut satu laporan yang di keluarkan oleh Daily Mirror, Manchester United juga memperluas radar mereka ke luar negeri. Mereka juga mencari bek papan atas yang bermain di liga paling baik di Eropa sekarang ini.

Laporan itu menyebutkan kalau Setan Merah tertarik pada Sokratis Papastathopoulos. Ketangguhan Papastathopoulos di jantung pertahanan Borussia Dortmund buat Mourinho tertarik untuk memakai jasanya pada musim panas.

Laporan itu menyebutkan kalau Manchester United siap menebus cost transfer bek 29 th. itu. Mereka dilaporkan menyisihkan 20 juta poundsterling untuk memperoleh bek timnas Yunani.