Nedved: Hasil di final tahun lalu tidak akan berpengaruh pada Juventus dan Madrid

5mg20mgcialis.net – Juventus serta Real Madrid kembali bertatap muka di Liga Champions sesudah final th. kemarin. Kesempatan ini mereka juga akan berduel di perempatfinal.

Hasil perempat final perempat final Liga Champions di Nyon, Jumat (16/3/2018) malam membawa Juventus dengan Madrid. Musim baru paling akhir keduanya berjumpa di puncak permainan.

Di final yang berjalan di Cardiff, Juventus berlutut dengan score telak 1-4. Hasil ini dapat jadi bekal bagus untuk Los Blancos, berikan mereka suntikan keyakinan diri karna belum juga sangat lama.

Tapi Juventus juga mempunyai catatan beda, dimana club Turin itu cuma kalah 2 x dalam delapan kompetisi paling akhir melawan Madrid.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved percaya hasil akhir th. lantas akan tidak memengaruhi ke-2 tim, karna kesempatan ini pertandingan di gelar 2 x. Meski sekian ia mengaku permainannya juga akan jalan berat, terlebih Miralem Pjanic serta Medhi Benatia juga akan tidak hadir di leg pertama.

Baca Juga : McTominay Mempunyai Potensi Jadi Bek Besar di United

” Saya tidak berfikir ke-2 tim juga akan dipengaruhi oleh hasil final musim kemarin. Ini yaitu type permainan yang berlainan, kami juga akan berduel sepanjang 180 menit, ” kata Nedved seperti diambil.

” Saya fikir kita dapat mengganggu mereka, walau kita ketahui juga akan terdapat beberapa kesusahan untuk kita, termasuk juga dua pemain top kami yang diskors untuk kompetisi pertama, ” imbuhnya.

Kompetisi pertama juga akan di gelar di Allianz Fase, Rabu (4/4/2018), waktu leg ke-2 berjalan di Santiago Bernabue (12/4).