Neymar Masih Belum Sembuh Total5mg20mgcialis.net – Rio de Janeiro – Neymar sudah berlatih dengan tim nasional Brasil untuk persiapan Piala Dunia 2018. Namun Neymar masih tetap belum juga sembuh 100 % sesudah cedera.

Neymar yang barusan lulus metatarsal saat merubah Paris Saint-Germain pada akhir Februari. Dia mesti di operasi untuk tutup musim 2017/2018 lebih cepat.

Neymar barusan kembali pada PSG sesudah sembuh dari operasi pada awal Mei. Namun, Neymar tidak bermain di game PSG yang tersisa.

Neymar diprediksikan juga akan menjangkau keadaan paling baik di Piala Dunia pada Juni-Juli. Pelatih Brazil Tite sudah menamai Neymar di skuad Selecao serta pemain sudah mulai berlatih dengan tim sekian hari yang kemarin.

Baca Juga : Merayakan Kemenangan, Madrid Keliling Kota Membawa Trofi Liga Champions

Brasil juga akan hadapi Kroasia pada 3 Juni dalam agenda tes. Neymar diinginkan mulai bermain di game ini, namun ia mengklaim belum juga fit 100 % sampai sekarang ini.

” Saya masih tetap belum juga menjangkau (keadaan) 100 %. Ini akan tiba seiring berjalannya waktu, walau masih tetap ada ketidaknyamanan saat saya lakukan pergerakan spesifik. Masih tetap ada sekian hari hingga saya kembali, ” kata Neymar seperti diambil dari Four Four Two.

Di Piala Dunia 2018, Brasil masuk ke Group E, gabung dengan Swiss, Kosta Rika, serta Serbia. Kompetisi pertama Brasil yaitu melawan Swiss pada 17 Juni.

” Saya siap bermain. Tak ada yang dapat hentikan saya. Rasa takut yang saya rasakan yaitu karna saya tidak bermain sepanjang tiga bln., namun itu akan tidak menghindar saya, ” tuturnya.