Neymar Nekat Ingin Gabung Real Madrid

5mg20mgcialis.net, Madrid – Transfer Saga Neymar ke Real Madrid masih tetap bergulir. Kesempatan ini, Neymar dilaporkan sudah menghubungi agennya Pini Zahivi untuk memuluskan transfer ke Madrid.

Perbincangan dikerjakan oleh bapak Neymar, Neymar Sr yang berjumpa Zahivi di Paris sebagian minggu yang kemarin. Neymar Sr bicara mengenai peluang mentransfer putranya ke Real Madrid musim depan.

Seperti ditulis dari Liberation, Neymar cuma menginginkan ke Real Madrid bila mesti meninggalkan PSG. Dia malas bermain di Liga Premier.

Diluar itu, ia tidak bisa kembali pada Barcelona. Bayern Munich tidak termasuk juga dalam penembakan Neymar karna tidak tertarik membelinya dengan transfer mahal.

Zahivi yaitu agen yang sangat mungkin Neymar geser ke PSG. Dia juga jadikan Neymar jadi pemain termahal dalam histori sepakbola dunia.

Real Madrid dilaporkan mesti keluarkan 230 juta pound (Rp 4, 39 triliun) untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Neymar makin dekat untuk gabung dengan Real Madrid sesudah berjumpa dengan Vinicius Junior di Rio de Janerio.

Real Madrid sudah memperoleh service dari Vinicius Junior. Los Blancos merencanakan menjadikan satu bintang muda Brasil dengan pujaannya, Neymar.

Neymar mempunyai kesempatan untuk kembali pada La Liga sesudah meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas th. 2017. Waktu itu, Neymar ditebus dengan banderol menjangkau 200 juta pound (Rp 3, 8 triliun).

Baca Juga : Atletico ke Final Liga Europa Atas Kekalahan Arsenal

Melakukan musim perdananya di Prancis, Neymar diberitakan terasa frustrasi karna pertandingan itu tidak mempunyai tantangan besar di Spanyol. Diluar itu, PSG kembali tidak berhasil di Liga Champions serta Neymar alami cedera sampai akhir musim.

Keadaan ini buat Neymar tidak kerasan serta merencanakan untuk pergi. Real Madrid dinobatkan jadi club yang paling dapat menebus kontrak Neymar dari PSG.

Marca demikian percaya, Neymar juga akan diumumkan oleh Real Madrid musim depan. Begitu, peluang transfer mega cukup terbuka.

Neymar dilaporkan terobsesi untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo. Walau untuk berkostum Real Madrid, Neymar juga akan memperoleh banyak omelan dari beberapa pengagum Barcelona.