Nyaris Menang Chealsea vs Swansea City 1-0

5mg20mgcialis.net – Chelsea sukses mengamankan point penuh perjalanan ke markas Swansea City di Premier League. Gol Cesc Fabregas yang memastikan kemenagan 1-0 The Blues.

Kompetisi di Liberty Fase, Sabtu (4/28/2018), jalan cukup baik. Swansea sedikit lebih unggul dalam mengontrol bola di data yang di luncurkan oleh website resmi Liga Inggris dengan rekor 51, 5 % penguasaan bola.

Ada 10 tembakan yang dilepaskan oleh Swansea, sesaat Chelsea melepas satu tembakan sekali lagi. Ke-2 club keduanya merekam tiga tembakan pas tujuan.

Dengan penambahan tiga point, Chelsea saat ini ada di tempat ke-5 klassemen sesaat dengan raihan 66 point. Sesaat, Swansea di posisi ke-17 dengan 33 point.

Permainan

Chelsea lebih dari Swansea di sesi pertama. Gol Fabregas jadi pembedanya.

Header Andre Ayew di menit ke-51 belum juga membawa hasil. Umpan umpan Martin Olsson diusir dari gawang.

Chelsea cuma dapat meneror di menit ke-71. Sepakan Emerson masih tetap dapat di tangkap prima oleh Lukasz Fabianski.

Empat menit berselang, Fabregas yang berpindah berikan desakan. Tendangannya dari dalam kotak penalti mengenai bek tim tuan-rumah, namun masih tetap tidak tebal di bagian gawang.

Baca Juga : Antoine Griezmann Menjadi Target Beberapa Club

Pertahanan Chelsea kembali ditest oleh Andre Ayew. Dapat melepas tembakan di menit ke-77, bola sepakan pemain nomor 19 Swansea kembali masih tetap melebar.

Tidak lama kemudian, Kyle Naughton melepas percobaan pada gawang Chelsea. Itu pas tujuan, namun dapat di tangkap dengan prima oleh Thibaut Courtois.

Sepakan Tom Carroll pada menit ke-87 juga belum juga membawa hasil. Arah bola masih tetap menyamping dari gawang Chelsea.

Berikut Videonya :

Satu insiden berlangsung di masa injury time. Jordan Ayew memukul Gary Cahill sampai kompetisi dihentikan. Tidak lama sesudah kompetisi usai, Chelsea menang 1-0.

Komposisi Pemain

Swansea : Fabianski, Roberts (Carroll 63), Naughton, Mawson, Van der Hoorn, Olsson (Routledge 81), Clucas, Ki, King (Dyer 58), J Ayew, A Ayew

Chelsea : Courtois, Moses, Rudiger, Cahill, Azpilicueta, Emerson, Kante, Bakayoko, Fabregas (Pedro 81), Hazard (Willian 81), Giroud (Morata 85)