Oezil yang Siap Menolong Kapanpun serta di Manapun

5mg20mgcialis.net, London – Mesut Oezil memanglah menunjukkan dianya yaitu raja assist. Bukan sekedar di lapangan, tapi juga di ruangan ubah serta ruangan makan tim. Loh, maksudmu?

Oezil barusan memperoleh titel waktu Arsenal melibas Watford 3-0 di Emirates Fase, Minggu (11/3/2018) malam saat setempat. Dia membuat gol Arsenal pertama yang diciptakan oleh Shkodran Mustafi.

Oezil yang satu menolong permainan telah cukup untuk mengantarkannya ke rekor baru yang disebut pemain paling cepat yang dapat buat 50 assist, yaitu dari 141 kompetisi.

Bekas pemain Real Madrid serta Werder Bremen memecahkan rekor terlebih dulu yang dipegang oleh Eric Cantona. Cantona mencatat 50 assist dari 143 kompetisi atau dua kompetisi sekali lagi di banding Oezil.

Selama musim ini, Oezil sudah buat delapan assist dari 25 kompetisi ditambah empat gol. Petenis berumur 29 th. itu ada di posisi ke-9 daftar assist, dengan Kevin de Bruyne ada di puncak dengan 14 assist selama ini.

Baca Juga : MU Buru Bek Baru Sampai ke Jerman?

Untuk prestasi ini, Oezil juga memperoleh sedikit ” hadiah ” dari Arsenal berbentuk video yang memuja kebesarannya dalam buat assist.

Bukan sekedar di lapangan, Oezil digambarkan hebat dalam memberi assist dengan kata lain bukan sekedar menolong rekanan setimnya tapi juga semua karyawan Arsenal.

Berikut Videonya :

Umpamanya dimuka video berdurasi 50 detik ini, Oezil menolong satu diantara staf Arsenal mengangkat telepon, lantas ada pula waktu petenis berumur 29 th. itu bersihkan sepatu bertepuk sepatu di ruangan ubah, atau memasukkan gula ke dalamnya. cangkir kopi club