Paul Pogba dan Jose Mourinho: Saat yang membekukan, Man Utd membintangi manajer di touchline

5mg20mgcialis.net – Kehilangan 3-1 untuk West Ham – yang cuma memenangi satu laga awal mulanya di Liga Premier musim ini.

Saat Mourinho menukar Pogba serta Anthony Martial untuk Fred serta Juan Mata di menit ke-70, manajer menepuk orang Prancis itu saat dia melalui.

Tetapi Pogba nampaknya betul-betul meremehkan bosnya waktu dia berjalan dengan sulit payah ke arah bangku cadangan.

Walau adil untuk menyampaikan tidak ada yang akan dikerjakan bila itu pemain lainnya, jelas ada ketegangan diantara ganda.

Pogba nampaknya mengkritik strategi Mourinho sesudah imbang 1-1 minggu lantas dengan Wolves saat ia menyampaikan United mesti menyerang semakin banyak di laga kandang.

Mourinho lalu melepaskan wakil kapten di hari Selasa, mendekati Piala Carabao yang bikin malu club di tangan Derby.

Baca Juga : Chelsea dan Arsenal Menjadi Topik Terhangat selama Liga Inggris di Musim kedua

Keretakan lalu meletus esok harinya, saat rekaman Sky Sports dari session kursus United tunjukkan pertikaian pada ganda itu.

Mourinho menanyakan video narasi Pogba di Instagram sebagai online sesudah kekalahan serta tunjukkan gelandang serta Andreas Pereira di seputar tribun sesaat United menang 1-0 di set pertama.

Pogba nampaknya sudah diupload karena itu saat set pertama, tapi sebab koneksi internet yang bisa dihandalkan di Old Trafford, itu tidak tampil sampai permainan tuntas serta Setan Merah sudah dibuang.

Pemenang Piala Dunia ialah miskin dalam kekalahan ke West Ham, serta tetap harus disaksikan apa ia akan mulai menantang Valencia di Liga Champions pada Selasa.