Pelatih Sevilla Mendukung Clement Lenglet Bergabung dengan Barcelona

5mg20mgcialis.net, Sevilla – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengatakan Clement Lenglet layak di seragam Barcelona. Montella percaya hadirnya Lenglet juga akan menaikkan garis solid kembali El Barca.

” Dia yaitu pemain juara dengan mentalitas yang kuat serta di masa depan dia tentu dapat bermain untuk Barcelona, ” kata Montella.

Mulai sejak mengenakan seragam Los Rojiblancos di bursa transfer Januari 2017, pemain berumur 22 th. itu selekasnya jadi sosok perlu di jantung pertahanan. Pada musim ini, Lenglet sudah tampak dalam 48 kompetisi serta cetak empat gol untuk Sevilla.

Baca Juga : Akankah Kane Melawan Chelsea ?

Tampilan apik Clement Lenglet buat banyak club Eropa tertarik untuk memperoleh jasanya, dari mulai Real Madrid, Barcelona, ​​dan beberapa tim elit Premier League.

Blaugrana jadi club paling serius yang inginkan service dari bekas pemain Nice. Seperti ditulis Sport, perwakilan El Barca sudah berjumpa dengan agen pemain untuk mengulas gagasan transfer dimuka musim depan.

Tetapi, Barcelona akan tidak dengan gampang memperoleh sinyal tangan bek berumur 22 th. itu. Terkecuali masih tetap terikat kontrak sampai 30 Juni 2021, Sevilla juga akan melaunching Clement Lenglet dengan banderol menjangkau 45 juta euro (Rp 767 miliar).