Pemain nomor 9 Austrialia harus di waspadai Timnas U-16

5mg20mgcialis.net – Tim nasional U-16 Indonesia akan menghadapi Australia di perempat final Piala Asia 2018. Garuda Young waspada terhadap pemain nomor 9 Australia Noah Vinko Botic.

Pertandingan Indonesia melawan Australia akan berlangsung di stadion nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018) sakit WIB.

Garis Indonesia cukup bagus di fase grup. Dalam tiga pertandingan, hanya ada satu gol yang disarangkan, dan itu dari bola mati.

Duet Komang Teguh Krisnanda dan Nur Rahman Fadilah menjadi tangga yang tangguh di depan gawang yang dikawal oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Menjelang pertandingan melawan Australia, Komang mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus sehingga mereka bisa mengajukan ke semifinal untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia U-17 di Peru tahun depan.

Baca Juga  : Deschamps: Pogba Tidak Dapat Menangi MU Sendiri

“Kami harus fokus ke Australia, kami hanya selangkah lagi dari kualifikasi untuk Piala Dunia. Kami harus fokus, kami tidak boleh meremehkan tim. Mereka juga sangat kompak, karena kami menentang AFF,” kata Komang di Lapangan pelatihan Sime Darby, Shah Alam. Minggu (30/9).

“Tidak ada uang, tetapi tidak bisa terlalu terbebani dan tidak bisa terlalu rendah,” tambahnya.

Selanjutnya, Komang memanggil para pemain yang harus waspada terhadap tim Negara Kangguru.

Nuh telah sementara mencetak tiga gol di Piala Asia 2018. Ketika Australia mengalahkan Indonesia 7-3 di Piala AFF 2017, Nuh mencetak dua gol.

Dalam kekalahan itu Komang belum bermain. Dengan catatan itu, Komang bersikap waspada terhadap pemain dengan nomor 9.

“Sang striker adalah nomor 9, dia tajam dalam menembak untuk menjadi kekuatannya,” kata pemain asal Bali itu.